Toyota Avanza Veloz terbaru 2022

Toyota Avanza Veloz terbaru sedang ramai di media sosial  beberapa hari belakangan ini.  Daihatsu Zegna juga harus merelakan perlengkapan agar tidak menggairahkan pasar Velos. Kini dengan dirilisnya versi update, Toyota menawarkan beberapa fitur baru, mulai dari desain wajah. Sepintas, tampilannya lebih mirip SUV daripada minivan.

Banyak yang meragukan Veloz akan mendapatkan SUV, sedangkan Avanza tetap mempertahankan tampilan stylish dari MPV Low yang telah menghasilkan mobil ikonik bernilai jutaan. Jadi apa pendapat Anda tentang deskripsi Veloz baru ini? Tempo mencoba menganalisa dari sisi desain, baik eksterior, interior, spesifikasi, kenyamanan, fungsi terintegrasi.

Salah satunya adalah Toyota Safety Sense (TSS).  Fitur ini sebelumnya sudah ada pada SUV Toyota Raize. Selain teknologi kamera dan sensor laser, fungsi TSS mencakup empat sistem kerja: sistem pra-konsiliasi, peringatan keberangkatan, sinar tinggi otomatis, dan bantuan rambu jalan. . Di bagian lingkar kemudi, kiri dan kanan terdapat tombol multi fungsi untuk musik, layar LCD dan sistem cruise control, sedangkan di bagian plafon, antara baris pertama dan kedua terdapat layar LCD. Namun, kipas ganda tidak lagi ditemukan seperti pada model sebelumnya, pada model baru ini ventilasi udara tampak menyelip melalui kisi-kisi di atas jok baris kedua dan ketiga.

Tentu saja Toyota Veloz dibanderol dengan harga Veloz lebih dari Rp. 200 jutaan, dan merupakan mobil keluarga bertipe MPV dengan fitur teknis dan interior canggih yang memberikan kenyamanan berkendara.

Harga Toyota New Avanza Veloz

  • AVANZA 1.3 VELOZ M/T BARU 227.000.000
  • AVANZA 1.3 VELOZ A/T BARU 237.800.000
  • AVANZA 1.5 VELOZ M/T BARU 238.700.000
  • AVANZA 1.5 VELOZ A/T BARU 249.700.000

Warna Toyota New Avanza Veloz. Avanza Veloz terdiri dari 4 warna berbeda

  • Hitam,
  • Putih,
  • Mika Metalik Merah Tua
  • Mika Perak

Sementara itu, kendaraan ini juga menawarkan beberapa fitur keselamatan yang dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, di antaranya menyediakan sabuk pengaman dengan gesper terpasang di bagian depan dan perlindungan yang memadai untuk keselamatan penumpang tengah, yaitu force limiter dan sabuk tiga titik. untuk feri tengah. Di sisi lain, fitur keselamatan pengguna juga sangat menarik, seperti hadirnya Seat Belt Pretensioner & Force Limiters, Anti-lock Braking System (ABS), ISOFIX hingga Side Impact Beam di dalam mobil.

Demikian pembahasan mengenai Mobil Veloz yang perlu anda ketahui, Apabila anda tertarik ada promo kredit veloz dari toyotaastrido.co.id

semoga artikel ini dapat bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.