5 Rekomendasi Game Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android

Bermain game merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk mengatasi rasa lelah saat Anda sedang sibuk beraktivitas. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa dengan mudah terhibur dengan bermain.

Hampir semua jenis permainan dapat ditemukan melalui smartphone, baik yang sederhana maupun yang sulit dan yang sangat menantang. Nah, kali ini kami telah merangkum 7 rekomendasi game terbaik seru untuk dimainkan oleh semua usia.

 

  1. Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah game yang bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Game ini dimainkan secara offline, jadi tidak diperlukan koneksi internet.

Dalam permainan Alto’s Odyssey, pemain berperan sebagai pemain ski yang harus menuruni lereng yang berbeda dengan lompatan yang berbeda sambil mengumpulkan koin. Koin ini nantinya digunakan untuk membuka kunci item kustomisasi di toko dalam game.

 

  1. Battle Zombie Royale 3D

Battle Zombie Royale 3D adalah game battle royale sederhana yang berlatar dunia kartun zombie apocalypse. Pemain dapat bertahan hidup di kota, gurun, hutan, ladang, dan area militer.

Game Battle Zombie Royale 3D menawarkan berbagai macam karakter kartun yang bisa digunakan untuk melawan zombie apocalypse dengan berbagai macam senjata seperti senjata, granat, senjata kimia dan lain-lain.

 

  1. Call of Duty Mobile (CoD)

Call of Duty Mobile (CoD) adalah game menembak yang dapat dimainkan di komputer dan konsol game. Namun dengan kemajuan teknologi, Call of Duty Mobile kini bisa dimainkan melalui smartphone.

Call of Duty Mobile dimainkan dalam mode grup atau multipemain, sehingga Anda dapat menambahkan teman, keluarga, atau kerabat untuk bermain bersama.

 

  1. Genshin Impact

Game seru untuk Android selanjutnya adalah Genshin Impact. Game ini adalah game role-playing aksi dengan mekanik gacha yang telah menerima banyak pujian karena grafisnya yang luar biasa dan gameplay yang sangat menghibur.

Genshin Impact menampilkan beberapa orisinalitas dan karakter yang dapat dimainkan secara bersamaan dengan satu pertukaran karakter.

 

  1. Legend of Runeterra

Selain game fighting, game trading card juga nggak kalah seru. Game Legend of Runeterra adalah permainan kartu perdagangan digital yang dimainkan oleh dua orang, satu lawan satu.

Pemain dapat mengumpulkan kartu dan pahlawan, dan kemudian membangun dek dari kartu dan hero itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.