5 Tips Memulai Deposito Online untuk Pemula

Investasi merupakan sebuah kegiatan wajib bagi mereka yang ingin meningkatkan kemapanan dan keamanan finansial. Tidak sedikit para first jobber yang sukses karena cerdas melakukan investasi. Bagi yang belum pernah berinvestasi, deposito online dapat menjadi instrumen paling potensial.

Bagi para first jobber mungkin kegiatan investasi bukanlah sebuah prioritas utama. Namun statement seperti ini tentu saja sangat tidak benar karena investasi harus dilakukan sedini mungkin. Semakin awal kamu mulai melakukan investasi maka akan semakin besar potensi keuntungan di masa depan.

Para Pemula Wajib Tahu, Tips Melakukan Investasi dengan Gaji Minim

Mungkin alasan para first jobber tidak melakukan investasi adalah gaji yang minim. Hal ini tentu dapat dianulir karena investasi tidak selamanya membutuhkan biaya besar. Sebagai contoh investasi deposito dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS tidak membutuhkan biaya besar.

 

  • Alokasi Pendapatan

 

Ketika berbicara masalah gaji yang kecil kamu dapat mengalokasikan beberapa persen dari pendapatan sebagai modal investasi. Menyisihkan dana 10 hingga 30 persen setiap bulannya dapat menjadi langkah awal untuk mendapatkan keuntungan berlimpah di hari tua.

 

  • Membuat Rekening Investasi

 

Jika kamu ingin mempermudah manajemen keuangan ada baiknya memisahkan rekening pengeluaran harian dengan rekening investasi. Dengan membedakan rekening tersebut maka pengaturan uang masuk dan keluar akan semakin mudah. Kamu juga tidak perlu pusing ketika harus melakukan ARO.

 

  • Menyesuaikan Gaya Hidup

 

Ini adalah salah satu faktor penentu keberhasilan para first jobber. Gaya hidup kerap menjadi halangan keberhasilan para pekerja muda. Merek kerap teledor dengan pengeluaran yang dilakukan tanpa memperhitungkan income bulanan sehingga membuat neraca keuangan tidak seimbang.

Dengan melakukan investasi contohnya deposito kamu dapat memanajemen keuangan dengan lebih teliti. Hal ini juga akan membuat gaya hidup hura-hura menjadi lebih tertata. Kamu akan lebih memprioritaskan investasi untuk kesuksesan dibandingkan kesenangan sesaat.

 

  • Menentukan Tujuan yang Tepat

 

Kebanyakan para investor pemula salah mengartikan sebuah kegiatan investasi. Tidak harus semua investasi itu digunakan untuk hari tua. Sebagai contoh sebuah investasi mengandalkan bunga deposito online kamu tidak harus menunggu hari tua untuk memanen keuntungan darinya.

Investasi menggunakan instrumen deposito dapat dijadikan sebagai modal awal untuk membuka usaha baru ketika sudah bosan menjadi pegawai. Misalnya saja setelah 10 tahun menjadi seorang pegawai kamu dapat memutuskan menjadi pengusaha dengan modal dari investasi deposito.

 

  • Belajar Instrumen Investasi Lainnya

 

Investasi deposito dapat diibaratkan sebagai sebuah roda bantuan ketika kamu belajar naik sepeda. Instrumen ini adalah sarana pembantu selama kamu belajar mengenai instrumen lainnya. Jadi akan lebih menguntungkan memutar uang menggunakan deposito sambil belajar instrumen lain.

Dari kelima fundamental tersebut tentunya para investor pemula sudah mendapatkan insight bagaimana mengawali sebuah kehidupan sebagai seorang investor. Akan sangat bijak apabila seorang first jobber langsung mengalokasikan gajinya untuk investasi deposito karena keuntungannya akan menggiurkan di kemudian hari.

Keunggulan Deposito Online Menggunakan Platform Aplikasi digibank by DBS

Setelah kamu mengetahui bagaimana mengawali terjun ke dunia investasi pasti kamu bertanya mengapa harus menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Berikut ini adalah keunggulan yang ditawarkan dari platform ini bagi kamu yang tertarik untuk mencoba mencicipi dunia investasi.

 

  • Deposito Melalui Aplikasi, akses 24/7 penuh

 

Jika kamu alergi dengan antrian panjang di sebuah bank sepertinya penggunaan deposito online dapat menjadi sebuah solusi tepat. Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS layanan 24/7 selalu terbuka bagi nasabah sehingga kamu tidak perlu datang ke kantor cabang.

 

  • Bunga Hingga 4.5% per Tahun

 

Dengan suku bunga hingga 4.5 persen maka sudah jelas jika digibank by DBS masuk dalam jajaran bank dengan bunga tertinggi di Indonesia. Dengan bunga deposito online sebesar ini kamu dapat merasakan keuntungan lebih. Tidak lupa juga dengan resiko minim yang ditawarkan oleh platform ini.

 

  • Deposito Mulai 1 Juta

 

Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk mulai melakukan investasi. Alasan modal memang sering menjadi pengganjal para first jobber untuk memulai investasi. Pada kenyataannya jika kamu menggunakan Aplikasi digibank by DBS kamu hanya perlu mengalokasikan modal satu juta saja untuk mulai berinvestasi.

 

  • Tenor Mulai dari 1 Bulan

 

Investasi memang sangat tepat untuk proyek jangka panjang finansial. Namun bagi kamu yang ingin segera menikmati keuntungan tidak perlu khawatir. Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS pada bulan pertama saja kamu sudah dapat merasakan profitnya.

Setelah kamu mengetahui apa saja keuntungan dari melakukan investasi deposito menggunakan Aplikasi digibank by DBS pastinya kamu lebih yakin bukan untuk memilih platform ini. Jangan tunggu hari esok untuk mulai berinvestasi karena semakin dini kamu memulai semakin besar pula keuntungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *