Kelebihan Provider Digital Live On

Salah satu produk yang paling baru dari xl axiata dan menawarkan kuasa penuh dari manajemen paket data adalah live on.

Provider digital ini mempunyai berbagai kelebihan, berikut Kelebihannya :

1. Internet Tanpa Pembagian Kouta

Dengan membeli provider yang satu ini anda akan mendapatkan promo kuota internet yang sangat menguntungkan. Tentunya jauh lebih nyaman karena anda dapat menikmati data secara penuh 24 jam tanpa gangguan pembagian kuota.

Para pengguna kartu juga akan diberikan kebebasan untuk mengatur paket data sesuai dengan keinginan dan hal ini sangat memudahkan dalam penggunaannya. Pengguna juga dapat menghilangkan batasan misalnya kuota aplikasi maupun kuota malam yang ada di dalamnya.

Anda dapat dengan mudah membeli provider live on kemudian mengaktifkan lewat aplikasi yang mana dalam aktivasinya anda bebas memilih nomor sesuai dengan keinginan. Anda juga bisa memilih paket secara real Time sehingga murni data yang akan diperoleh dan pengguna bisa melakukan manajemen penggunaan data dengan jelas karena terdapat informasi paketan di dalamnya.

 

2. Emergency kuota

Banyak sekali kelebihan live on XL yang akan anda dapatkan salah satunya adalah emergency kuota yang bisa dimanfaatkan saat kuota tersebut habis.

Nantinya, saat kuota data kamu sudah habis, kamu masih bisa berinternetan dengan menggunakan Emergency Quota sebesar 3 GB. Meski begitu, kecepatannya terbatas, hanya 128 kbps.

 

3. System akumulasi Kouta

Keunggulan lainnya, Live On punya sistem rollover atau akumulasi sisa data hingga 1.000 GB. Misalnya nih, kamu beli paket data 25 GB dan kuota kamu tidak habis. Sisa kuota tersebut nantinya bakal bisa dipakai di periode setelahnya. Kamu bisa mengumpulkan sisa data hingga 1.000 GB.

Live On juga tidak mengenal istilah pulsa. Jadinya, kamu hanya bisa membeli paket data dan add-on, bukan pulsa.

4. Kode Referral

Keunggulan Live.On yang terakhir, kode referral. Kode ini memungkinkan pengguna untuk membuat kode referral sendiri dan membagikannya kepada teman atau keluarga yang ingin menggunakan Live.On.

Nantinya, apabila pengguna  berhasil mengajak teman atau keluarga mendaftar Live.On melalui kode referral tersebut, mereka berhak mendapatkan bonus kuota 5 GB.

 

Demikian artikel singkat kali ini semoga bermanfaat bagi pembaca, Terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.