Jangan Lakukan 5 Kegiatan Ini Dipercaya Bisa Datangkan Nasib Sial

Pasalnya, memang ada beberapa faktor yang banyak dipercaya akan datangkan nasib sial. Seperti contohnya beberapa kegiatan yang akan dibahas dalam artikel ini. Kalau enggak pengin dapat sial, lebih baik segera hentikan kegiatan kegiatan ini ya, girls!

Kegiatan apa aja, sih? Masyarakat Jepang kuno mempercayai kalau kita memotong kuku di malam hari bisa mendatangkan celaka bagi pelakunya. Mungkin aja mitos tersebut dipercaya saat gunting kuku modern belum diciptakan.

Jadi, orang orang pada zaman dulu harus memotong kuku dengan menggunakan benda tajam seperti pisau. Tanpa penerangan yang memadai, pantas aja kalau memotong kuku dengan benda tajam di malam hari merupakan hal yang berbahaya! Banyak orang yang percaya kalau kita jalan di bawah tangga, maka kita akan ditimpa nasib sial.

Wajar aja, sih. Enggak mau kan kalau pas kita jalan di bawah tangga, terus kita tertimpa tangga tersebut? Mitos yang satu ini memiliki asal usul yang berbeda beda. Pertama, salah satu lukisan karya Leornado Da Vinci, The Last Supper, menggambarkan Yudas si Pengkhianat menumpahkan garam dengan sikutnya.

Selanjutnya, pada zaman dulu, garam ternyata dianggap produk yang mewah dan mahal. Jadi, kalau sampai seseorang menumpahkannya, hal ini dianggap sebagai suatu pemborosan. Ada juga yang mempercayai kalau menumpahkan garam ke tanah akan membuat tanah tersebut menjadi cepat kering dan tandus. Orang orang di Vietnam, Jepang, hingga Amerika paling anti banget mengambil foto bertiga.

Karena orang yang berada di tengah dipercaya akan ditimpa nasib sial. Enggak sedikit juga yang percaya kalau orang yang di tengah tersebut bisa meninggal dunia usai foto. Mitos yang satu ini pasti udah enggak asing lagi di kalangan anak para cewek ya, girls.

Konon, kalau kita duduk di depan pintu, hal ini akan membuat kita kesulitan mendapatkan jodoh. Hmmm…. Bener enggak, sih? Itu tadi beberapa mitos tentang kegiatan yang bisa mendatangkan nasib sial.

Percaya atau enggak, itu kembali ke pribadi masing masing, ya! (*) (cewekbanget.grid/Siti Fatimah Al Mukarramah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *