Investasi Lebih Mudah dengan Aplikasi Nanovest

Aplikasi terkait keuangan seperti aplikasi jual beli saham mengalami peningkatan jumlah download sejak pandemi melanda Indonesia dan dunia. Namun tidak sedikit aplikasi dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Hasilnya, banyak dari para calon investor terkena scam investasi.

Maka dari itu, pada artikel kali ini kami ingin merekomendasikan salah satu aplikasi investasi yang ada di Indonesia dan tentunya aman untuk digunakan bahkan untuk investor pemula seperti kamu.

Investasi dengan Mudah di Nanovest

Nanovest merupakan marketplace tempat dimana kalian bisa bertransaksi aset digital dengan mudah dan aman. Nanovest memberikan kamu akses untuk perdagangan saham luar negeri dan cryptocurrency serta fasilitas transfer atau mengirim dan menerima pembayaran secara digital.

Nanovest tersedia untuk kamu pengguna android dan iOS. Seperti biasa, untuk pengguna android, kamu bisa mendownloadnya di google play store sedangkan untuk kamu pengguna iOs, kamu bisa mendownloadnya di Apple App Store.

Untuk mendaftarkan diri di Nanovest terbilang sangat mudah, karena memang Nanovest dirancang untuk memberikan kemudahan terhadap produk keuangan digital. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk daftar di Nanovest:

  1. Download aplikasi Nanovest di Play store untuk pengguna android atau di App store untuk pengguna iOS.
  2. Setelah selesai mendowload, silahkan klik daftar
  3. Lalu masukan nomor hp kamu yang aktif, terdapat pula pilihan untuk mendapatkan OTP melalui Whatsapp
  4. Setelah itu kamu akan mendapatkan kode OTP melalui sms atau whatsapp apabila kamu mencentang pengaturan sebelumnya
  5. Kamu akan dimita untuk memasukan kode refferal, namun kamu bisa melewati langkah ini.
  6. Terakhir, kamu diminta untuk memasukan nanotag. Nanotag merupakan username atau ID kamu di aplikasi Nanovest

Nah, sekarang kamu sudah terdaftar di Nanovest. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang sangat modern dan simple. Pada saat pertama kali masuk aplikasi, kamu akan melihat dengan jelas total portofolio yang kamu miliki. Ada juga informasi jumlah aset saham dan aset kripto kamu di tampilan muka.

Dibawah, terdapat menu-menu utama yang diantaranya adalah:

  1. Menu Homepage, atau tampilan awal pada saat kamu masuk ke aplikasi
  2. Menu Saham, ini adalah menu untuk kamu yang ingin bertransaksi saham atau hanya sekadar melihat-lihat saham yang terdapat di Nanovest.
  3. Menu Reward, adalah menu yang memperlihatkan seberapa banyak reward yang telah kamu dapatkan dari challenge yang telah kamu kerjakan.
  4. Menu Crypto, yang tidak lain dan tidak bukan merupakan tempat kamu untuk bertransaksi crypto atau sekadar melihat informasi terkini serta list aset crypto yang tersedia di Nanovest.
  5. Terakhir adalah menu wallet, yang mana pada menu ini kamu akan melihat histori transaksi yang pernah dilakukan serta untuk mendeposit dan menarik uang yang kamu miliki di Nanovest.

Nah, itu dia sekilas tentang Nanovest, sebuah aplikasi investasi yang menurut kami layak untuk direkomendasikan kepada kamu. Nanovest telah terdaftar di BAPPEBTI dan Komite Akreditasi Nasional, selain itu Nanovest juga tergabung dalam Asosiasi Blockchain Indonesia, jadi kamu tidak perlu takut akan keamanan bertransaksi di aplikasi ini, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.