var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Ini Deretan Fitur Baru ShopBack di Ajang ShopFest

Ini Deretan Fitur Baru ShopBack di Ajang ShopFest

Pandemi Covid 19 mendisrupsi hampir semua sektor, namun adanya dampak yang positif, khususnya pada sektor e commerce. Pandemi telah menciptakan tatanan baru pada kebiasaan belanja online masyarakat. Bahkan, berdasarkan survei Rakuten Insight, sebanyak 55 persen responden mengaku melakukan belanja secara daring/online selama pandemi COVID 19 di Indonesia per Mei 2020.

Berbagai kondisi ini mendorong ShopBack meluncurkan fitur dan inisiatif baru guna mempermudah pengguna menemukan produk yang diinginkan serta membantu pengguna lebih hemat baik uang dan juga waktu. Fitur baru tersebut antara lain Perbandingan Produk, Infinite SKU, Video Ads, dan Misi ShopBack. Galuh Chandra Kirana, Country General Manager of ShopBack Indonesia mengatakan, fitur Perbandingan Produk merupakan layanan aggregator produk yang memudahkan pengguna mencari serta membandingkan produk di aplikasi ShopBack.

Pengguna cukup memasukkan nama produk atau kata kunci yang ingin dicari pada search bar, dan ShopBack akan mengkurasi seluruh produk yang relevan di situs belanja mitra ShopBack. "Fitur ini juga menyoroti promo serta cashback yang tersedia, serta memungkinkan pengguna mendapatkan pemberitahuan harga termurah, sehingga mereka bisa membuat keputusan belanja yang lebih tepat," katanya. Pengguna ShopBack, kata dia dapat menemukan beragam rekomendasi produk di tampilan depan aplikasi ShopBack melalui fitur Infinite SKU.

Fitur ini mempermudah pengguna menemukan produk yang mereka inginkan hanya dengan men scroll down tampilan depan tanpa batas. Sedangkan Video Ads memungkinkan pengguna ShopBack bisa mendapatkan tambahan cashback Rp 500 hanya dengan menonton video yang telah disediakan di platform ShopBack. Sementara fitur Misi ShopBack memungkinkan pengguna ShopBack dapat menyelesaikan tantangan spesifik yang diberikan ShopBack untuk mendapatkan bonus cashback serta hadiah menarik lainnya.

"Fitur baru ini diciptakan untuk menjawab kebutuhan pengguna ShopBack yang ingin mendapatkan cashback serta berhemat lebih banyak dan #UntungLewatShopBack," katanya. ShopBack, aplikasi pre ecommerce serta cashback rewards akan menyelenggarakan ShopFest di 9 negara di Asia Pasifik tahun ini termasuk Indonesia. ShopFest merupakan festival belanja online akhir tahun terbesar yang diinisiasi oleh ShopBack, yang menghubungkan beberapa festival, seperti festival belanja akhir tahun 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya.

ShopFest akan mengawali musim belanja online akhir tahun, dan akan berjalan dari 27 Agustus hingga 14 Desember 2020. Galuh Chandra Kirana, Country General Manager of ShopBack Indonesia mengatakan, penyelenggaran ShopFest tahun ini akan sangat menarik namun cukup menantang bagi ShopBack. “Walaupun semakin banyak shopper beralih ke pembelanjaan online dalam membeli kebutuhan mereka, kami tetap memperhitungkan kondisi ekonomi serta kekuatan daya beli masyarakat saat ini,” tambah Galuh

Keputusan untuk menyelenggarakan festival belanja terbesar seperti ShopFest menjadi bagian usaha ShopBack meningkatkan konsumsi masyarakat serta membantu pertumbuhan ekonomi negara. ShopFest 2020 menjadi bagian dari komitmen ShopBack Indonesia untuk membantu pemerintah menjaga tingkat konsumsi masyarakat melalui festival belanja online. Festival belanja yang berlangsung sepanjang kuartal keempat 2020 ini, bertujuan untuk membantu pengguna mendapatkan promo dan diskon menarik sebelum belanja dan pemesanan online dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *