Begini Lo Penampakannya Ariel NOAH Buat Desain Kaus dari Emoticon Wajahnya

Vokalis band NOAH baru saja merilis kaus bergambarkan emoticon wajahnya. Dalam projek A Series 2020 bersama Greenlight, Ariel merilis empat design kaus yang bergambarkan wajahnya dalam bentuk emoticon. Semua itu didesign sendiri oleh Ariel, ia menceritakan awal ide tersebut tercetus ketika dirinya sedang mengedit foto untuk foto profil.

"Ya terimakasih ya Greenlight gue iseng iseng aja tapi mau direalisasiin. Itu tuh kalau nggak salah pas gue mau bikin profile picture. Kan biasanya males foto doang, akhirnya gue edit pakein emoticon," ujae Ariel NOAH dalam siaran live Instagram, Kamis (15/10/2020). "Gue ngerasa kalau gue pake profile picture gue gausah nulis status lagi, kalau emoticonnya senyum berarti gue happy," terangnya. Sekiranya tujuh tahun menjadi brand ambassador Greenlight, Ariel diberi kebebasan berkreasi dalam projek A Series yang dikhususkan untuknya.

"Kemaren tuh bikin A Series, A Series itu masih di dalam Greenlight juga. Nantinya kalau gue mau buat apapun design gue sendiri namanya A Series gitu. A Series itu emang direncanain buat di luar projek Greenlight, kalau tiba tiba gue mau ada ide yaa disiapin A Series," jelas Ariel. "Yaa pokoknya kalau yang A Series itu design dari gue atau ide dari gue. Waktu itu pernah bikin A Series yang words, kata kata gitu mereka yang bantuin luncurin," lanjutnya. Empat design kaus dari Ariel itu resmi diluncurkan pada Kamis (15/10/2020) kemarin. Nantinya beberapa persen hasil penjualan kaus yang limited edition itu akan didonasikan untuk pekerja seni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *