Bangun Arena Bermain Ala Sultan di Rumah? Ajukan KTA Bunga Rendah Untuk Modal Biayanya!

KTA bunga rendah bisa bantu kamu membangun taman bermain anak di halaman rumah. Entah itu untuk membahagiakan adik kamu, atau si kecil yang siap bermain secara outdoor. Dengan luas berapa saja, da sebanyak apa permainannya, wajib simak bahasan di bawah ini untuk dapatkan pinjaman tanpa agunan terbaik.

Ide untuk Bangun Taman Bermain di Rumah Ala Sultan

Nantinya kamu akan berkenalan dengan pinjaman online tanpa agunan yang direkomendasikan. Pinjaman yang bisa kamu ajukan tanpa agunan sama sekali dan dengan syarat yang super mudah dipenuhinya.

Di bagian ini akan dibahas ide apa saja yang bisa digunakan dalam membangun taman atau arena bermain anak. Bisa dipilih mana saja yang akan dijadikan inspirasi.

  1.   Memanfaatkan Pohon Besar

Pohon besar adalah salah satu existing thing yang bisa dimanfaatkan secara maksimal dalam pembangunan arena bermain anak di rumah. Seperti misalnya dijadikan penguat dalam ayunan, sebagai sandaran suatu wahana, dan lain-lainnya.

  1.   Rumput Sebagai Pendukung Playground

Semakin luas daerah rumput, akan semakin aman pula. Apalagi untuk anak dengan usia yang masih dini untuk bermain di arena bermain, pasti akan membutuhkan arena yang lebih empuk daripada tanah. Keamanan akan terjamin, rumput juga akan memberikan nuansa taman bermain outdoor yang bagus.

  1.   Memanfaatkan Kayu yang Kokoh dan Mahal

Kayu-kayu sisa pembangunan atau kayu apa saja yang ada bisa dimanfaatkan dalam pembangunan arena bermain anak kali ini. Bisa itu digunakan untuk rumah kayu, bisa disusun sehingga dijadikan permainan, bisa jadi partisi supaya ada batas keamanan antara taman bermain anak dengan space lainnyam dan lain sebagainya.

Apa yang Dibutuhkan?

Untuk bisa membangun arena bermain anak dengan beragam permainan atau sekedar dekorasi, tentu kamu akan membutuhkan biaya atau modal. Pinjaman KTA bisa jadi solusi ketika ternyata biaya yang dibutuhkan kurang. Pinjaman yang bisa kamu dapatkan tanpa membutuhkan agunan.

Karena pinjaman KTA tak membutuhkan agunan, kemungkinan kamu bisa melakukan pengajuan dan disetujui akan lebih besar. Sebab di pinjaman yang membutuhkan agunan, aset atau barang yang dijadikan jaminan akan diperhitungkan betul.

PermataBank telah menawarkan fasilitas KTA bunga rendah yang bisa diajukan oleh siapa saja dan untuk kebutuhan apa saja, yaitu PermataKTA. Termasuk juga untuk kamu yang sedang butuh pendanaan untuk membangun arena bermain anak di rumah. Apalagi keuntungan yang diberikan sangat patut dipertimbangkan. Keuntungannya banyak yang mungkin tak bisa kamu dapatkan di kredit tanpa agunan dari pihak lain. Mempelajari apa saja keuntungan yang didapat bisa membuat kamu semakin mantap untuk melakukan pengajuan, sebab sudah ada yang bisa dipertimbangkan.

Pinjaman KTA yang Berikan Banyak Untung

PermataKTA akan berikan pinjaman KTA bunga rendah dengan banyak keuntungan meski tidak membutuhkan agunan atau aset yang dijaminkan. Apa saja keuntungannya ada di daftar berikut.

  1.   Pengajuan Mudah

Pengajuannya 100% online melalui PermataMobile X yang dapat di download di google play store dan app store di smartphone kamu, mudah bukan? Jadi kamu hanya butuh smartphone dan jaringan internal yang bagus kamu sudah bisa melakukan pengajuan di mana saja dan kapan saja. 

  1.   Pembayaran Autodebet

KTA bunga rendah ini bisa dibayar tagihannya secara otomatis atau yang biasa disebut sebagai autodebet. Tidak ada lagi lupa bayar tagihan dan bayar bunga denda setelah ada keuntungan ini.

  1.   Administrasi Mudah

Mudah dan cepat administrasinya sehingga kamu bisa dapatkan pinjaman dengan proses yang cepat.

  1.   Bunga Ringan

Bunga yang dibebankan ke nasabah adalah bunga yang super kompetitif dan rendah. Karenanya, kamu tetap akan irit meski sedang aktif melakukan pendanaan.

  1.   Cicilan Tetap

Dengan cicilan yang tetap, kamu tak perlu panik kapan saja ada tagihan dengan nominal yang berbeda dari biasanya. Sebab dari awal sampai akhir, kamu akan mendapatkan nominal yang sama sebagai tagihannya.

  1.   Jangka Waktu Fleksibel

Jangka waktu yang diberikan sangat fleksibel dengan kemampuan kamu. Ada tenor yang paling sebentar yaitu 6 bulan, dan ada juga yang paling lama yaitu selama 5 tahun. Untuk pengajuan online via PermataMobile X jangka waktu tenor maksimal di 3 tahun.

  1.   Syarat Mudah

Syaratnya sangat mudah, hanya perlu KTP elektronik saja. Kalaupun dibutuhkan NPWP sebagai syarat, ini akan dibutuhkan hanya untuk pengadaan diatas Rp 50 juta saja.

  1.   Mendapatkan Sesuai yang Dibutuhkan

Kamu bisa dapatkan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta tergantung dari kebutuhan ataupun rencana yang sudah kamu buat. Apakah pinjaman online tanpa agunan dari PermataBank ini bisa menjawab apa yang kamu butuhkan? Besar kemungkinannya bisa karena sudah ada banyak keuntungan yang diberikan. Langsung saja yuk, ajukan pinjaman di PermataKTA dengan nominal yang kamu butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *