Apa Itu Ethereum yang Kini Mulai Populer, Ketahui Cara Mendapatkannya

Sebenarnya apa itu Ethereum yang baru-baru ini menjadi sangat populer. Bahkan menjadi pusat perhatian dunia. Ethereum merupakan salah satu mata uang kripto yang beberapa waktu terakhir harganya tengah meninggi.

Mata uang tersebut dibuat oleh seorang pemuda yang bernama Vitalik Buterin pada tahun 2013. Kemudian mata uang tersebut mulai diresmikan pada tahun 2015. Keberadaannya membuat pengembang bisa membuat berbagai macam aplikasi. Namun, bagaimana cara membelinya? Sehingga bisa mulai melakukan investasi.

 

Cara Beli Ethereum

Sangat mudah untuk mendapatkan Ethereum. Apa itu Ethereum yang membuat semua orang mulai penasaran dan mulai melakukan investasi. Mata uang kripto tersebut bahkan diprediksi akan melampaui jenis mata uang kripto lainnya yang sebelumnya sudah populer. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Begini caranya.

  1. Sebelum membeli, buatlah akun dalam online crypto Exchange, dan lakukan pendaftaran.
  2. Lanjutkan untuk memverifikasi data yang sudah diisi sebelumnya ketika mendaftar.
  3. Mulai menyetorkan uang fiat dalam bentuk rupiah atau dolar.
  4. Ikuti semua trading melalui bursa, silakan beli Ethereum pada platform yang sudah disediakan oleh platform crypto Exchange.
  5. Menarik ETH atau dompet ETH.

Mudah bukan untuk mendapatkan mata uang kripto Ethereum. Cukup daftar untuk mendapatkan akunnya. Ketika akun sudah jadi, maka bisa melakukan jual beli Ethereum. Jual belinya juga termasuk tidak sulit.

Silakan pilih asetnya dan tentukan berapa jumlah yang akan dibeli. Jika sudah memutuskan jumlahnya, langsung saja klik Beli. Cara menjualnya juga memiliki cara sebaliknya. Perlu diketahui bahwa Ethereum murni digital. Sehingga bisa berbagai kepada semua orang di seluruh dunia.

Kelebihan lain dari Ethereum adalah suplainya tidak dikontrol oleh pemerintah atau perusahaan. Semua orang bisa menggunakan mata uang kripto tersebut sebagai alat pembayaran, penyimpanan nilai, maupun sebagai aset atau agunan.

Apa itu Ethereum yang lebih banyak dikembangakan oleh developer. Sehingga menjadi salah satu platform yang dapat dipercaya. Ketika memutuskan untuk berinvestasi lewat aset Ethereum, maka harus pandai dalam menganalisa agar terhindar dari kerugian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *