Ada Wedding Festival Online Lho! Rencanakan Pernikahan di Masa Pandemi Tapi Susah Cari Vendor

Pandemi covid 19 melanda dunia, tak terkecuali Indonesia.Dampaknya pun dirasakan olehbanyak orang. Sebab, aktivitas serba terbatasmenyusul diterapkannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sebagai upaya mencegah meluasnya penyebaran virus tersebut. Calon pengantinyang hendak menggelar resepsi pernikahanjuga kena imbas.

Merekatak leluasa atau kesulitan mencari vendoryangmembantu persiapan hari bahagiatersebut. Berangkat dari hal itu, Adelle Jewellery mengadakan Adelle’s Live Wedding Festival part II yang digelar secara online di Instagram Live @adellejewellery pada 9 11 dan16 18 Oktober 2020. Adelle membuat event ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pasangan calon pengantin agar mereka tetap dapat merencanakan hari pernikahannya dengan mudah, aman, dan nyaman di masa sulit seperti sekarang.

Sebagai pelopor Live Wedding Festival di Indonesia, Adelle Jewellery bekerja sama dengan partner dan wedding vendor terbaik Indonesia dari berbagai bidang. Misalnya, Antheia Photo, Vidi Daniel MUA, Andreas Zhu MUA, Caine’s Studio, Ferry Sunarto, Just Hampers, Langkah by Lina Lee, Las Origine Florist, Nail Glam, Pisilia Decor, Redberry Wedding, Robe.bit, SAS Designs, dan Soko Wiyanto. Semua wedding vendor dan partner terpilih telah memiliki jam terbang yang tinggi di dunia pernikahan dan telah menangani ratusan public figure terkemuka tanah air.

Sebagai contoh, Ferry Sunarto yang kerap membuat busana pernikahan tradisional untuk artis Indonesia, beberapa di antaranya adalah Anang & Ashanty serta artis sinetron Dude Harlino & Alyssa Soebandono. SAS Design yang telah membuat busana pernikahan pria untuk Raditya Dika, Gerald Yohanes, dan Ammar Zonni. Tidak hanya itu, vendor sepatu pada event ini Langkah by Lina Lee juga banyak membantu para artis seperti Fitri Tropica, Dewi Sandra, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi dalam mencari kebutuhan sepatu pernikahan mereka.

Adelle Jewellery memiliki rangkaian acara yang telah disusun sedemikian rupa untuk memudahkan groom and bride to be untuk mencari perhiasan yang akan dikenakan di hari bahagia. Misalnya, cincin pernikahan, cincin tunangan, hadiah seserahan/ lamaran, hingga set perhiasan untuk pernikahan modern maupun tradisional. Berkolaborasi dengan fashion designer Soko Wiyanto, Adelle Jewellery menyiapkan virtual fashion show bertemakan "State of Dream".

Pesan yang ingin disampaikan dari tema itu, yakni agar para pasangan tetap optimis dalam mewujudkan pernikahan impian mereka meskipun harus tertunda. "Virtual fashion show ini menyajikan bridal jewellery yang telah kita siapkan untuk calon pasangan yang hendak menikah dengan konsep modern/internasional. Selain pernikahan internasional, Adelle Jewellery juga mengadakan virtual fashion show pernikahan traditional dengan tema "The Tale of Heritage"," Ujar Michael Surya, CEO dari Adelle Jewellery, kepada Media. "Kami memadukan pakaian adat calon pengantin Indonesia dari Jawa dan Padang dengan perhiasan berlian, memberikan tampilan tradisional yang elegan serta berkelas," lanjutnya.

Traditional virtual fashion show ini diharapkan memberikan inspirasi bagi calon pengantin yang hendak melangsungkan pernikahan dengan adat tradisional. Sebagai kejutan, Adelle Jewellery akan menyuguhkan Mini Runway Show :"Let The Fingers Do The Walking", sebuah fashion show unik yang akan diperagakan oleh jari dari model yang dihiasi oleh koleksi perhiasan berlian unggulan. Adelle Jewellery akan mengadakan live shopping untuk memberikan pengalaman berbelanja interaktif, di mana customer dapat melihat detail produk secara langsung dan mendapatkan informasi mengenai produk dengan cepat.

Selain itu, juga ada wedding ring auction di mana customer dapat membeli cincin pernikahan dengan harga yang mereka tentukan sendiri dalam sistem lelang. Adelle Jewellery secara khusus mengundang berbagai wedding vendors dalam talk show yang akan membahas segala hal mengenai persiapan hari bahagia customer dan membuat games interaktif dengan berbagai hadiah menarik. Pada event ini, Adelle Jewellery memberikan promo special untuk customer seperti voucher berbulan madu 3 hari 2 malam di hotel bintang 4 Bali/ Bangkok/ Phuket (berlaku hingga 2022), grand prize dengan total hadiah hingga 100 juta, dan free diamond crown rent senilai 4 miliar untuk top spender di hari pernikahan.

Adelle Jewellery adalah sebuah brand perhiasan berlian yang berdiri sejak tahun 2013. Memiliki visi untuk mewujudkan keindahan seni perhiasan berkelas dunia, Adelle Jewellery telah membantu banyak artis dalam membuat cincin pernikahan impian mereka, seperti Samuel Zylgwyn & Franda, Marcel & Deasy Priscila, Ammar Zoni & Irish Bella, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *