var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Youtuber Ini Dikritik Warganet Umumkan Jenis Kelamin Anak di Burj Khalifa Dubai

Youtuber Ini Dikritik Warganet Umumkan Jenis Kelamin Anak di Burj Khalifa Dubai

Seorang Youtuber mendapat banyak kritikan karena mengumumkan jenis kelamin anaknya di Burj Khalifa, Dubai. Diketahui, Anas sedang merayakan kehamilananak keduanya. Mereka pun mengumumkan jenis kelamin anak keduanya di menara tertinggi di dunia, yakni Burj Khalifa, Dubai.

Bersama istrinya Aayla dan putrinya, Mila, Anas dan keluarganya berkumpul di Dubai untuk menikmati pemandangan Burj Khalifa. Dalam sebuah video, terlihatpancaran cahaya lampu warna warni yang diproyeksikan ke menara setinggi829,8 meter dengan 163 lantai tersebut. Banyak follower Anas yang kagum dengan cara unik mereka mengumumkan jenis kelamin bayinya.

Para followers Anasjuga turut memberikan selamat. Tetapi, tidak semua orang terkesan dengan cara Anas mengumumkan jenis kelamin anak keduanya itu. Anas mendapatkan banyak kritik karena dinilai telahpemborosan uang, sementarasaat ini sedang terjadi kebakaran besar di Hutan Nasional San Bernardino di California.

Diketahui untuk membuat pengumuman lewat sinar proyeksi di bangunan ikonik Dubai ini dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk membuat pengumuman seperti itu, Anas diduga mengeluarkan uang sebesar 350 ribu Dirham Uni Emirat Arab atau setara Rp 1,5 miliar. Ada juga yang mengatakan sebaiknya Anas menyumbangkan uangnya ke Timur Tengah.

Burj Khalifa di Dubai terkenal sebagai bangunan tertinggi di dunia yangmembuat banyak wisatawan berbondong bondong mengunjunginya. Kebanyakan dari wisatawan ini memanfaatkan dek observasi Burj Khalifa untuk menikmati pemandangan Dubai yang menakjubkan. Selain terkenal dengan dek observasinya, Burj Khalifa juga memiliki beberapa fakta unik yang menarik untuk diketahui.

Ketinggian Burj Khalifa ini sendiri mencapai829,8 danmemiliki jumlah lantai terbanyak dengan 163 lantai yang ditawarkan di gedung itu. Burj Khalifa berisi mulai dari apartemen hunian, hotelm perkantoran, pusat kebugaran dan restoran. Selain itu, Burj Khalifa juga memegang rekor sebagai struktur berdiri bebas tertinggi di dunia.

Pembangunan Burj Khalifa memakan waktu lima tahun atay sekira 22 juta jam kerja. Karena memiliki dek observasi tertinggi di dunia, pengunjung yang berani dapat memesan tiket dihadiahi dengan beberapa pemandangan cakrawala yang cukup epik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *