var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

YBC Sports Gelar Tinju Amatir buat Pelajar SMA

YBC Sports Gelar Tinju Amatir buat Pelajar SMA

– CEO YBC Sports, Rafi Athallah Surinjaya mewadahi para pelajar SMA atau sederajat untuk menyalurkan hobi bertarungnya dengan menggelar kompetisi tinju amatir bertajuk High School Amateur Boxing League (HABL). Rafi Athallah sempat bercerita dirinya sangat resah melihat para pelajar di Indonesia menyalurkan hobi bertarungnya dengan cara yang salah, tawuran. “Tiga tahun belakangan saya sekolah di Pesantren. Di sana saya belajar banyak nilai nilai sport. Hiburan di sana tidak ada, paling olahraga. Di sana sport mengajarkan saya skil harus dibarengi sportivitas,” cerita Rafi Athallah dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (18/9/2020)

“Pas keluar, banyak hal yang bikin saya resah karena banyak tawuran. Itu tidak sepenuhnya salah mereka karena tidak ada panggung buat menyalurkan bertarung mereka,” “Dengan konsep ini, kami ingin mewadahi para pelajar yang punya minat tinju. Kami paham dalam diri pelajar ada tantangan yang harus disalurkan, kalau bertarung tawuran itu tidak keren, ilegal,” jelasnya. Sementara itu, Chief Legal Topeng Production, Bastian Hutapea mengatakan bahwa ajang tinju amatir antar pelajar SMA ini siap mewadahi para peserta untuk bisa terjun ke dunia petinju profesional.

“Kami tidak hanya menggelar acara, tapi kami juga berkomitmen dan siap mengembangkan mereka yang memang serius bergerak ke bidang profesional. Kami akan arahkan ke wadah yang diminati,” ujar Bastian Hutapea. Kompetisi tinju ini rencananya berlangsung pada awal tahun depan di Balai Sarbini. Kompetisi yang berisi 12 fight ini bakal disiarkan setiap akhir pekan pada youtube topeng production lantaran masih dalam situasi pandemi. Nantinya para peserta akan melalui tahap seleksi lebih dulu dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka akan bertarung di kelas 60 kg dan 69 kg.

Tak hanya itu, YBC sports juga akan mengadakan turnamen serupa dengan mengusung tema kickboxing. Kedua cabang olahraga tersebut akan dilanjutkan dengan event utama pada pertengahan hingga akhir 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *