var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Vanessa Angel Tak Ingin Dipisahkan dari Bayinya Baca Pledoi Sambil Menangis

Vanessa Angel Tak Ingin Dipisahkan dari Bayinya Baca Pledoi Sambil Menangis

Vanessa Angel menghadiri sidang dengan agenda pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10/2020). Kehadiran Vanessa Angel di persidangan selalu ditemani oleh suami, Bibi Ardiansyah. Diiringi isak tangisBibiArdiansyah,VanessaAngelmengakui kesalahannya saat membeli psikotropika jenis Xanax.

Sambil menangis, Vanessa Angel mengatakan mengonsumsi Xanaxberdasarkan resep dokter. "Saya tidak pernah ada niat jahat YangMulia. Saya tidak pernah menyalahgunakan obat tersebut," kataVanessaAngel. BadanVanessaAngelakan terasa tidak nyaman apabila tidak mengonsumsi Xanax setelah mengalami gangguan kecemasan.

"Gangguan kecemasan membuat saya tidak bisa tidur, asam lambung, rambut rontok, tangan selalu basah dan gangguan emosi yang terus berubah,"kata Vanessa Angel. Vanessa Angel membeli Xanax di salah satu apotek di Surabaya pada 2019. "Saya menebus obat di apotek tidak sesuai prosedur karena resep obat saya tidak diminta apotek," ujarVanessa Angel menangis.

"Saya sedih dan menyesal. Saya telah menyakiti hati keluarga saya, khususnya suami dan bayi kecil saya," ujarVanessa Angel berharap diberikan vonis ringan oleh hakim. Pikirannya semakin kalut saat bisnis yang dikelolaVanessaAngeldiakuinya bangkrut. "Semoga saya bisa membantu suami saya," ucapnya. Tidak hanya usahaVanessaAngelsaja, bisnis yang dikelolaBibiArdiansyahjuga ditutup akibat pandemi Covid 19.

Kasus hukum ini membuat Vanessa Angel juga tidak bisa leluasa bekerja di duniaentertainment. Saat iniVanessaAngeljuga khawatir jika dipisahkan dari anaknya yang berusia 3 bulan dan masih butuh ASI. "Saya adalah seorang ibu, dan anak saya baru berumur 3 bulan yang masih butuh kasih sayang dan air susu ibu," ujarVanessaAngelyangberjanji tidak mengulangi kesalahannya.

"Saya mohon, putusan nanti saya tidak dipisahkan dengan keluarga dan anak saya," ucapVanessaAngel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *