Udah Jangan Mahal-mahal Raffi Ahmad Terkejut Tahu Harga Brompton Ingin Ikut Trend Sepeda Nagita

Pasangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya ingin mengikuti trend bersepeda di saat pandemi. Raffi Ahmad sudah melakukan olahraga sepeda tanpa Nagita Slavina. Wanita yang kerap disapa Gigi inipun ingin ikuti trend bersepeda seperti orang orang.

Hal tersebut terlihat di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 14 Juli 2020. Awalnya, Raffi Ahmad baru saja pulang dari bersepeda dan mendapati Rafathar sedang les piano. Gigi langsung sedikit protes ingin juga diajak bersepeda.

"Sayang aku tadi udah naik sepeda udah olahraga lho," ujar Raffi Ahmad pada Gigi. "Kamu sepedaan mulu, aku pengen lho, kan lagi hits sepedaan. Aku tu pengen naik sepeda," ujar Gigi. "Kamu mau sepeda apa?" tanya Raffi lagi.

"Aku pengen naik sepeda kekinian, kayak anak anak jaman sekarang," pinta Gigi. Raffipun menyebutkan satu merek ternama yang dikenal mahal, Brompton. "Bromptom? Iya ya Brompton?" tanya Raffi pada crew Rans.

"Brompton bagus A, mahal tapi," seru crew Rans di balik kamera. "Berapa sih satunya?" tanya Raffi. Mendengar harga sepeda Brompton kelewat mahal, Raffi sedikit terkejut.

Namun ia tetap berniat akan membelikannya untuk sang istri. "Wah macem macem dari 60 (juta) sampai cepek juga ada," jawab crew Rans. "Haa.. itu seratus juta beneran? Itu satu sepeda?" tanya Raffi memastikan.

Tahu harga sepeda Brompton mahal, Gigi menyahut tak perlu sepeda yang terlalu mahal. Pasalnya, Gigi mengakui dia tak bisa naik sepeda gowes. "Sayang udah jangan yang mahal mahal. Tapi, sayang mau beli banyak banyak aku tu ga bisa naik sepeda roda dua," bisik Gigi.

"Nggak aku mau beli tiga, satu buat aku buat kamu satu lagi buat Rafathar," ujar Raffi. Raffi meyakinkan istrinya untuk tetap membeli sepeda dan nantinya akan dibelikan roda bantuan. "Mau nggak? tanya Raffi lagi pada Gigi.

"Terserah, tapi aku gak bisa naiknya," sahut Gigi ragu. "Ya mau, tapi aku nggak bisa naik roda dua," lanjut Gigi. "Yaudah tunggu saja, aku mau sepeda ke GBK atau ke GI. Tapi kalo beli dua 200 juta ya," ujar Raffi.

"Gila, udahlah sayang nggak usah mahal mahal," tambah Gigi. Simak video selengkapnya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *