var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Ternyata Korban Tabrak Lari Remaja Lansia Ditemukan Tewas di Selokan Daerah Tawangmangu

Ternyata Korban Tabrak Lari Remaja Lansia Ditemukan Tewas di Selokan Daerah Tawangmangu

Seorang lansia bernama Sular (60) ditemukan tewas di dalam selokan depan Pondok Garuda Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, pada Kamis (24/9/2020). Ia ternyata korban tabrak lari seorang remaja bernama Nova (19) yang kini sudah ditangkap polisi. Diketahui pelaku merupakan warga Desa Bandar Dawung Kecamatan Tawangmangu.

Pelaku berhasil ditangkap oleh anggota kepolisian di rumahnya selang beberapa jam usai ditemukannya jenazah korban bernama Sular (60) di dalam parit depan Pondok Garuda Tawangmangu pada pukul 11.30. Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Maulana Ozar menyampaikan, berdasarkan hasil investigasi lanjutan setelah ditemukannya jenazah di dalam parit, anggota dari Polsek Tawangmangu dan Satreskrim Polres Karanganyar mendapatkan beberapa petunjuk dan bukti. Lanjutnya, kejadian tabrak lari itu diketahui terjadi pada Kamis (24/9/2020) pukul 04.15. Remaja itu mengendarai sepeda motor Vega Nopol AD 7384 QF.

Pelaku mengendarai sepeda motor dari timur arah Cemoro Kandang menuju ke barat arah Pasar Tawangmangu. Saat bersamaan, korban berjalan kaki dari arah yang sama. Pelaku menabrak korban dari belakang hingga terpental dan masuk ke dalam parit. "Pelaku mengakui karena ada bekas baret aspal yang sama di sepeda motornya. Saat ini masih kita amankan di Polres Karanganyar dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kami amankan barang bukti satu sepeda motor," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Sular ditemukan oleh pekerja yang hendak memperbaiki saluran air di parit depan Pondok Garuda Kecamatan Tawangmangu pada Kamis (24/9/2020) siang. Usai ditemukan, jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Tawangmangu untuk dilakukan visum luar. Dari hasil visum luar, diketahui ada luka patah tulang pada bagian kaki kanan korban. Selanjutnya, setelah divisum luar, lantas jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *