var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Suami Minta Tolong Satpol PP Gerebek Emosi Lihat Istri Berduaan dengan Pria Lain dalam Ruko

Suami Minta Tolong Satpol PP Gerebek Emosi Lihat Istri Berduaan dengan Pria Lain dalam Ruko

Seorang pria di Kediri emosi melihat istrinya berduaan dengan pria lain dalam sebuah ruko. Maka dari itu, ia meminta bantuan Satpol PP untuk menggerebek aksi itu. Ruko yang berlokasi di Jl. Durian, Kediri, itu digerebek pada Minggu (2/8/2020) sore.

Saat petugas tiba di lokasi, kondisi pintu ruko masih tertutup. Pria itu mengaku melihat istrinya bersama pria lain di dalam ruko dengan pintu tertutup. Ada indikasi pasangan yang terciduk suami berada di dalam ruko ini terlibat perselingkuhan. Kejadian ini sempat memicu kegaduhan sehingga menjadi perhatian warga sekitar lokasi ruko.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian itu berlangsung di ruko tempat usaha variasi mobil yang pintunya dalam keadaan tertutup. Satpol PP mendapat laporan saat kebetulan melintas. Selanjutnya petugas mengetuk pintu ruko yang pintunya tertutup.

Kemudian pintu dibuka oleh AK, selalu karyawan variasi mobil. Selain itu di dalam juga ditemukan DS yang juga ada di dalam ruko. Memergoki istrinya berduaan dengan pria lain, sang suami juga sempat emosional. Selanjutnya anggota Satpol PP membawa pasangan yang terciduk suami di dalam ruko ke Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Petugas melakukan proses mediasi untuk menyelesaikan masalah serta melakukan pendataan lebih lanjut agar tidak menggangu warga sekitar. Saat ini masih proses mediasi dengan menghadirkan pihak pihak yang berkaitan untuk mencari solusi penyelesaian masih berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *