Spoiler Manga One Piece 979 Dijadwalkan Rilis 10 Mei 2020: Hubungan Flying Six dengan Putra Kaido

Inilah spoiler manga One Piece chapter 979, tentang kelanjutan penyerangan Monkey D Luffy dan kawan kawannya melawan Yonkou Kaido di arc Wano Kuni. One Piece chapter 979 dipastikan tidak rilis minggu ini lantaran perusahaan yang menggarap manga ini, Shonen Jump terdampak wabah virus corona (Covid 19). Menurut keterangan di laman , bab terbaru dalam bahasa inggris dijadwalkan rilis pada Minggu (10/5/2020).

Meski ada penundaan perilisan, spoiler One Piece chapter 979 telah banyak beredar. Dikutip dari , pada bab ini diprediksi bercerita mengenai Kaido yang memberikan tantangan pada Flying Six atau Tobi Roppo untuk melawan All Star. Satu anggota Flying Six yang memenangkan tantangan itu akan menggantikan posisi All Star.

Kaido juga meminta duel dilakukan didepan Big Mom untuk menunjukkan kekuatan mereka pada aliansinya. Sementara itu, dikutip dari , One Piece chapter 979 diprediksi akan mengungkap identitas putra Kaido. Ada teori yang mengatakan bahwa putra Kaido memiliki kepribadian yang berbeda dengan sang ayah.

Kemungkinan bab 979 juga menjelaskan alasan putra Kaido enggan bergabung dengan Kapten Bajak Laut Beasts ini di acara perjamuan. Pada bagian akhir bab 978, percakapan Flying Six menyiratkan bahwa kehadiran mereka diperlukan karena ada suatu hal antara Kaido dan putranya. Salah satu penjelasan yang paling logis adalah bahwa putra Kaido terlalu kuat sehingga Flying Six harus ada ketika Kapten Bajak Laut Beasts harus berurusan dengannya.

Di sisi lain, alasan yang lebih sederhana adalah Flying Six memiliki hubungan yang lebih baik dengan putra Kaido, sehingga mereka tahu cara berkomunikasi dengannya daripada sang ayah. Percakapan Flying Six juga mengindikasikan bahwa hal ini telah terjadi beberapa kali sebelumnya. Di mana Uruti mengira Kaido memanggil mereka karena masalah keluarga.

Sasaki pun juga mengatakan keadaan sedang sangat darurat hingga Kaido membuat permintaan penting pada mereka. Adapun Flying Six merupakan anggota terkuat Bajak Laut Binatang Buas yang dipimpin oleh X Drake pemakan buah setan langka, Ryu Ryu no Mi tipe Allosaurus. Anggota Flying Six yakni, X Drake, Black Maria, Who's Who, Page One, Uruti, dan Sasaki.

Lebih lanjut, One Piece juga diprediksi bercerita mengenai Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut Kid yang telah tiba di Mansion Kaido. Selain itu, Kanjuro diceritakan tidak menuju Onigashima, melainkan terbang mencari Hiyori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *