var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Sopir Tewas Truk Hantam Rumah Panggung Hilang Kendali saat Jalan Berkelok di Turunan

Sopir Tewas Truk Hantam Rumah Panggung Hilang Kendali saat Jalan Berkelok di Turunan

Sebuah truk bernomor polisi DD 9857 OT mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Sikuku, Desa Komba, kecamatan Larompang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Truk itu menghantam rumah panggung milik warga. Peristiwa nahas yang terjadi pada Minggu (18/10/2020) sore itu mengakibatkan sopir truk bernama Mudail (55) tewas.

Kecelakaan itu bermula ketika pengemudi tak bisa mengendalikan truk nya saat melewati jalan berkelok dan turunan. Mudail diketahui merupakan warga Siwa, Kebaupaten Wajo. Mudail menghembuskan nafas terakhir beberapa saat setelah mendapat penanganan dari petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa.

Ia meninggal dengan luka di beberapa bagian tubuhnya. Informasi dihimpun, kejadian itu sekitar pukul 15.30 Wita. Mudail melintas di Desa Komba mengemudikan truk yang bermuatan tangki berisi air.

Saat di jalan berkelok dan penurunan, Mudail tidak bisa mengendalikan truk yang ia kemudikan. Truk berwana merah lalu menghantam bagian depan rumah panggung milik Hadra (61). "Mobil tiba tiba menghantam rumah saya," kata Hadra.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muhammadi Muhtari mengaku masih menyelidiki penyebab kejadian ini. "Benar telah terjadi peristiwa lalu lintas mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia. Saat ini sudah kami tangani dan penyebabnya masih didalami," katanya. Ia mengatakan, korban Mudail sudah dibawa ke rumah duka.

"Korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarganya ke rumah duka di Siwa," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *