Sirvi Arvani Incar Jam Terbang di Liga 1 Indonesia

Sukses menjadi top skor di Liga 2 Indonesia membuat penyerang Persita Tangerang, Sirvi Arvani ingin mengulangi performa yang sama setelah Persita bersaing di Liga 1 Indonesia. Namun meraih prestasi seperti musim lalu bukanlah hal mudah. Pemain berusia 28 tahun ini mau tidak mau harus melupakan pencapaiannya di tahun lalu, dan memulai dari nol. Bahkan ia harus berjuang mengincar jam terbang bermain di Liga 1 Indonesia. Hal ini karena memasuki musim Liga 1 Indonesia musim 2020 Persita menghadirkan beberapa striker guna memperkuat lini depan Persita, seperti Evgeny Budnik, Samsul Arif serta Riky Kayame.

Kehadiran ketiganya pun membuat pemain bernomor punggung 29 ini semakin termotivasi untuk mengejar menit bermain. "Intinya saya ingin menaikkan nama saya kembali seperti musim lalu," ujarnya menjawab pertanyaan Warta Kota dalam sesi Rindu Pendekar, Rabu (3/6/2020) sore. Ada pun kiat kiat yang ia siap lakukan yaitu berlatih dengan keras saat latihan, dan bermain maksimal saat dipercayakan oleh pelatih di dalam pertandingan.

Ada pun saat kompetisi Liga 1 Indonesia dimulai sejak Maret lalu, Sirvi baru bermain sebanyak dua pertandingan dan di dua laga tersebut, dirinya masuk sebagai pemain pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *