Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 1, Drama Terbaru Kim Soo Hyun Bersama Seo Yea Ji

Berikut sinopsisIt's Okay to Not Be Okay episode 1. Drama Korea It's Okay to Not Be Okay perdana tayang di tvN Sabtu, 20 Juni 2020. It's Okay to Not Be Okay menggantikan slot penayangan When My Love Blooms, yakni setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

Pemeran utama dalam It's Okay to Not Be Okay adalah Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji. Sutradara dibalik drama It's Okay to Not Be Okay adalah Park Shin Woo. Dengan penulis skenarionya adalah Jo Yong.

Episode 1 diawali dengan cerita animasi terlihat ada seorang gadis yang kesepian tidak mempunyai teman. Gadis itu selalu dibayangi oleh monster sehingga teman temannya ketakutan. Hingga suatu hari ia pergi memancing dan kailnya membawa seorang laki laki ke hadapannya.

Kemudian lelaki itu mengikuti kemana pun gadis itu pergi. Suatu hari gadis menunjukkan dirinya yang sebenarnya, ya dengan wujud seperti monster. Lelaki itu ketakutan dan pergi meninggalkan.

Seperti takdir yang dikatakan penyihir bahwa dirinya hidup selamanya sebagai monster. Pada masa sekarang Moon Kang Tae berada di suatu perusahaan.

Ia berada di sana karena kakaknya yang bernama Moon Sang Tae, ia melakukan suatu kesalahan. Moon Sang Tae memiliki kesehatan mental yangsedikit berbeda. Bos perusahaan marah dan meminta Kang Tae membawa kakaknya ke sekolah khusus atau pusat kesejahteraan sosial.

Ia sangat takut Kang Tae akan memarahinya. Dugaan Sang Tae salah, Kang Tae tidak marah dan mengajaknya makan bersama. Sementara itu, Ko Moon Young adalah seorang penulis sastra anak anak yang populer.

Ia memiliki paras cantik dan banyak penggemar di sekelilingnya. Namun ia sangat kasar, egois dan angkuh. Saat ia sedang makan di sebuah restoran, seorang anak datang untuk meminta tanda tangannya.

Namun Moon Young berkata bahwa dirinya akan menjadi penyihir cantik. Anak itu langsung menangis dan lari. Di rumah sakit jiwa, Kang Tae bekerja di bangsal psikiatris.

Ia menangani pasien sakit jiwa yang sedang kambuh dan membuat semua orang panik. Wanita itu stres karena ditinggal suaminya berselingkuh. Kang Tae mencoba membujuk dan membuatnya tenang.

Di mobil, manager Koon Young bernama Lee Sang In mendapat telepon dari pihak rumah sakit jiwa. Moon Young mendengar itu dan meminta Sang In menjawab panggilannya dengan mode pengeras suara. Pihak rumah sakit mengabarkan bahwa pasien yang bernama Ko Dae Wan yang merupakan ayah Moon Young harus dioperasi.

Namun, Moon Young menolak dan tidak ingin lagi memperdulikannya. Kakak Kang Tae sedang di rumah sendiri, ia menggambar sambil bergumam. TV menyala dengan tayangan kartun.

Kemudian Kang Tae menelepon menanyakan apakah ia sudah makan. Rupanya Sang Tae adalah penggemar Moon Young. Kang Tae berkata bahwa Moon Young akan mendongeng di bangsal anak.

Sang Tae langsung mengambil tasnya dan bergegas pergi. Namun Kang Tae berusaha menghentikan dengan memintanya tarik napas tiga kali. Ia kemudian menjelaskan hanya anak anak yang boleh datang ke sana.

Ia menenangkan dan bilang akan memintakan tanda tangan Moon Young. Moon Young sedang merokok di taman rumah sakit. Kang Tae datang untuk menegurnya karena di san adalah kawasan dilarang merokok.

Tiba tiba Moon Young bertanya apakah Kang Tae percaya dengan takdir. Kang Tae bingung dan terdiam. Kemudian Moon Young membuang rokoknya ke dalam kopi miliki Kang Tae.

Lalu Moon Young pergi ke bangsal anak untuk mendongeng. Ia mendongeng cerita penyihir. Sementara itu di rumah sakit, seorang pasien bernam Kim Seung Cheol kambuh dan berlari mencari anaknya, Go Eun.

Dengan segera Kang Tae datang dan mengambil suntikan. KemudianSeung Cheol berlari masuk ke ruangan tempat Moon Young mendongeng. Pihak rumah sakit memutuskan untuk menghentikan acara mendongeng dan seluruh penonton diminta keluar.

Tiba tiba Seung Cheol menarik Go Eun pergi dari ruangan. Ia membawa Go Eun ke sebuah ruang wardrobe. Tak lama, Moon Young datang dan menamparnya dengan tasnya.

Seung Cheol balik menyerang Moon Young hingga terjatuh kemudian mencekik lehernya. Saat Seung Cheol berusaha membunuh Moon Young, Kang Tae datang dan menghentikannya. Tiba tiba Moon Young ke arah Seung Cheol dan Kang Tae untuk menusukkan pisau ke Seung Cheol.

Dengan sigap Kang Tae menangkis pisau itu dengan tangannya hingga bercucuran darah. Awalnya Kang Tae mengambil sapu tangan untuk membalut pisaunya. Namun sapu tangan itu direbut Moon Young dan dibalutkan di tangan Kang Tae.

Kang Tae dipanggil atasan dan diberhentikan dari pekerjaannya. Hal itu sebagai bentuk pertanggungjawaban atas keributan yang terjadi di acara mendongeng. Kemudian ia pulang dan berpamitan kepada teman temannya.

Di halte, seorang teman Kang Tae menghampirinya. Ia mengajak pergi Kang Tae yang sedang terlihat sangat sedih. Sayangnya motor mogok dan mengaruskan mereka mendorong.

Sepanjang jalan mereka ngobrol banyak hal. Sementara itu, perawat Nam Joo Ri pergi menemui Moon Young. Ia melaporkan keadaan ayah Moon Young.

Namun Moon Young berkata bahwa ayahnya telah meninggal. Ia menceritakan jiwa ayahnya telah meninggal namun raganya masih hidup seperti zombie. Dan ibunya juga sudah meninggal namun jiwanya masih hidup hingga sekarang.

Perkataan Moon Young membuat Joo Ri bingung dan hanya terdiam. Kang Tae dan temannya sampai di rumah. Ia memberikan tanda tangan Moon Young yang palsu kepada Sang Tae.

Sayangnya Sang Tae mengetahui bahwa itu tanda tangan palsu. Ia marah dan mengancamakan akan membakar buku bukunya. Moon Young masih terbayang dengan wajah Kang Tae.

Sementara itu, Kang Tae juga membayangkan saat Moon Young membalutkan sapu tangan. Kang Tae menemukan buku karangan Moon Young di bawah bantal Sang Tae dan membacanya. Keesokan harinya, Kang Tae pergi menemui manager Moon Young, Lee Sang In.

Namun Lee Sang In belum datang dan Kang Tae diminta menunggu. Ia menunggu sambil membaca buku buku karangan Moon Young. Tiba tiba, Moon Young datang ke kantor dan membuat panik semua orang.

Dari luar Moon Young terkejut melihat Kang Tae yang sedang serius membaca. Kemudian ia datang menemuinya. Moon Young mengira kedatangan Kang Tae adalah meminta ganti rugi atas peristiwa penusukan.

Sayangnya dugaan MoonYoung salah. Kang tae datang untuk melihat mata Moon Young karena ia seperti seseorang yang pernah Kang Tae temui sebelumnya. Moon Young terkejut dengan perkataan Kang Tae.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *