var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Sebut Tak Kuat Main 90 Menit Mantan Pemain AC Milan Hina Rekrutan Anyar Inter Milan

Sebut Tak Kuat Main 90 Menit Mantan Pemain AC Milan Hina Rekrutan Anyar Inter Milan

Mantan pemain AC Milan, Paolo Di Canio memberikan komentar 'hinaan' kepada rekrutan anyar Inter Milan di bursa transfer musim panas kali ini. Rekrutan anyar Inter Milan yang menerima komentar pedas dari Paolo Di Canio ialah Arturo Vidal. Vidal selangkah lagi akan resmi menjadi pemain anyar dari Inter Milan.

Ia diboyong oleh Nerazzurri julukan Inter Milan dengan bandrol 6 juta euro dari Barcelona. Proses kepindahnnya dapat dikatakan tinggal menunggu waktu, mengingat Arturo Vidal saat ini sedang menjalni tes medis di Kota Milan. Kabarnya, Nerazzurri sudah menyiapkan kontrak selama dua tahun untuk gelandang Timnas Chile tersebut, dengan opsi perpanjangan sampai satu musim.

Namun belum resmi diumumkan oleh Inter Milan, kepindahan Arturo Vidal ke klub kota Milan itu menuai banyak komentar. Termasuk mantan penyerang AC Milan, Paolo Di Canio. Pria yang tampil moncer bersama Lazio dan West Ham United itu memberikan komentar yang seakan menghina Arturo Vidal. Di Canio secara terang terangan mangatakan bahwa ARturo Vidal bukanlah pemain yang bagus.

Bahkan ia menyangsikan mantan pemain Juventus itu mampu tampil prima bersama Inter Milan. Mantan striker West Ham United itu pun memiliki alasan yang kuat terkait komentar pedasnya yang ditujukan kepada Vidal. "Dia (Arturo Vidal) tidak punya tenaga untuk bermain 90 menit penuh, meski sekalinya mendapat bola, ia bisa mencetak banyak gol. Itulah alasan dirinya selama ini hanya menjadi pemain pendukung," ujar Di Canio, seperti yang dikutip dari laman

"Dia memang pemain yang fungisonal jika dimainkan di lapangan tengah. Namun ia memiliki kekurangan, yakni memiliki pola hidup yang kurang sehat" Di Canio pun menambahkan bahwa Arturo Vidal beruntung memiliki koneksi seperti Antonio Conte. "Vidal bukannya pemain yang tidak memiliki celah sama sekali, ia juga bukan pemain yang memiliki perilaku yang sempurna."

"Untungnya ((Antonio ) Conte mengenal dengan baik siapa Arturo Vidal," tambah mantan pelatih West Ham United itu. Arturo Vidal sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya bisa mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assists dari 96 penampilan.

Namun lebih lanjut Di Canio menuturkan bahwa Inter Milan memang membutuhkan sosok pemain tengah yang memiliki pengalaman untuk dijadikan sebagai mentor. “Untuk saat ini mereka menyenangkannya, mereka telah merekrut pemain berpengalaman yang tahu cara menang. Bagaimanapun, itu penting," pungkas Di Canio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *