var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Sebenarnya Manchester United Pantas Menang Lawan Chelsea

Sebenarnya Manchester United Pantas Menang Lawan Chelsea

Kiper Manchester United, David de Gea, meyakini timnya sejatinya bisa mengalahkan Chelsea di Old Trafford setelah hanya bermain imbang tanpa gol. Laga bertajuk big match antara Manchester United dan Chelsea tersaji di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). Duel sengit Manchester United dan Chelsea berakhir tanpa pemenang, di mana skor berakhir imbang tanpa gol.

Tim Setan Merah sebenarnya mampu melepaskan 14 tembakan berbanding 6 tendangan dari Chelsea. Selain itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer jugamemiliki sejumlah peluang matang yang bisa menjadi gol dan mengubah hasil laga. Namun, peluang peluang tersebut mampu dipatahkan oleh kegemilangan kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Setidaknya empat peluang emas didapat Man United dengan tiga di antaranya digagalkan oleh Edouard Mendy. Kiper tim Setan Merah, David de Gea, menilai semestinya timnya mampu mendapatkan hasil lebih baik dengan poin penuh di kandang. David de Gea melihat timnya sudah bekerja keras untuk mendapat satu poin tambahan.

Di sisi lain, dirinya juga senang akan catatan nirbobol yang diraihnya pada laga tersebut. "Bagi saya, kami menciptakan peluang yang bagus untuk memenangkan pertandingan. Ini pertandingan ketat melawan tim yang bagus, tapi kami pikir pantas mendapat lebih," kata De Gea dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub. "Saya pikir kami memiliki dua atau tiga peluang emas, terutama dengan Rashy (Marcus Rashford), tapi kiper mampu menggagalkannya. Itu bagus dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami layak menang."

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan sekarang kami harus fokus pada laga berikutnya." "Hari ini kami bertahan dengan sangat baik dan tidak kebobolan." "Kami selalu berusaha di setiap latihan untuk meningkat, membuat tim lebih baik dalam bertahan, bekerja sama, dan komunikasi satu sama lain," ujar kiper timnas Spanyol menambahkan.

Hasil imbang kontra Chelsea membuat tim Setan Merah memperpanjang rapor tanpa kemenangan di Old Trafford di Liga Inggris sebanyak lima kali. Rekor tersebut menjadi yang terpanjang sejak Februari 1990. Sementara itu, hasil 0 0 melawan The Blues juga menjadi catatan nirbobol pertama bagi Man United di Liga Inggris musim ini.

Hasil imbang ini juga membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak beranjak dari posisi ke 15 di klasemen sementara Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *