Sambil Gendong Bayi, Vanessa Angel Sambangi Kejari Jakarta Barat

Vanessa Angel datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Ia tampak menggendong bayinya. KedatanganVanessa Angel di Kejari Jakarta Barat karena berkas perkara terkait dugaan kasus kepemilikan psikotropika,sudah dinyatakan lengkap. Sang suami, Bibi Ardiansyah, tampak ikut,mendampinginya.

Vanessa Angel sengaja membawa bayinya karena tidak ada orang menjaga apabila ditinggal di rumah. "Karena emang enggak ada yang jaga, jadi aku bawa," kata Vanessa Angel saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020). "Minta doanya aja, doa yang terbaik untuk keluarga kami, agar bisa sehat terus," ujarnya.

Vanessa bersyukur karena masih mendapat sedikit keringan dari pihak kejaksaan sehingga ia masih bisa menjaga bayinya yang masih menyusui. "Aku juga berterima kasih karena saat ini anak aku dibiarkan bersama anak karen masih kecil masih menyusui, kasihan," ungkapnya. Sekedar info,Vanessa Angel diamankan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, serta asistennya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020, malam.

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax. 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa sementada 5 butir lainnya di dalam tas Vanessa. Kepada pihak kepolisian Vanessa sempat mengaku bahwa obat tersebut ia dapatkan dari mantan kuasa hukumnya dalam kasus di Surabaya. Hasil tes urine, Vanessa Angelnegatif menggunakan narkoba. Sedangkan, Bibi Ardiansyahpositif menggunakan psikotropika golongan empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *