Ramalan Zodiak Cinta untuk Para Single, Senin 9 Februari 2020 Besok: Ada yang Terpikat Pesona Libra

Ramalan zodiak terkadang membawa kesenangan saat dibaca. Bagi sebagian orang, ramalan zodiak menjadi sedikit gambaran tentang perkiraan atau prediksi soal berbagai aspek dalam hidup. Termasuk urusan asmara.

Setiap hari, astrologi sudah mempersiapkan prediksi soal asmara bagi setiap zodiak, baik yang masih single maupun yang sudah berpasangan Mulai dari zodiak urutan pertama Aries hingga yang paling bontot, Pisces. Pada hari Senin, 10 Februari 2020 besok, ada seseorang yang terpikat dengan pesona Libra.

Sementara, Virgo sedangtidak ingin berkomitmen dalam hubungan yang serius. Lalu, bagaimana dengan sepuluh zodiak lainnya? Dear Aries, hari Senin ini tidak akan menjadi hari yang ideal untuk bertemu dengan cinta.

Kamu juga sebaiknya tidak mengambil inisiatif yang terlalu berani atau terlalu genit. Jangan berharap ada hubungan yang berlanjut. Keluarga saat ini berada di posisi yang lebih penting.

Waktumu akan habis untuk keluarga dan kamu tidak sempat untuk flirting atau mencari pasangan. Dear Taurus, kamu harus memproses masa lalu sebelum memulai hubungan baru. Kamu masih merasa curiga dengan orang lain, sehingga kesulitan untuk percaya dengan orang baru.

Meski begitu, saat ini kamu lebih suka bermain "kejar lalu sembunyi" dengan gebetan. Dear Gemini, kamu sudah tidak tahan lagi berstatus single, sendirian, dan sangat ingin mencari pasangan. Sayangnya, kamu malah dekat dengan orang yang tidak bermanfaat hanya karena kamu tak mau sendirian.

Gemini, kamu mengambil risiko terlalu besar dengan perasaanmu karena kamu lupa, lebih baik sendiri ketimbang bersama orang yang salah. Dear Cancer, ada seseorang cantik/tampan yang masuk ke hidupmu. Pertemuan ini membuat kamu resah dan bingung.

Jantungmu berdebar debar, sepertinya kamu pun sudah jatuh cinta dengan orang itu. Jika dia membuatmu percaya diri, kamu akan lebih bersinar ceria. Dear Leo, kamu melihat seseorang yang membuat jantungmu seolah berhenti.

Kamu mungkin tidak mengenalnya sama sekali. Kamu akan mengalami hal tak terduga. Sebelum melanjutkan ke orang baru itu, kamu harus mengklarifikasikan situasi kepada mantan.

Sebab, kamu masih punya beberapa hal untuk diurus atau membebaskan dirimu dari beberapa hal yang masih mengikat. Dear Virgo, kamu sedang tidak ingin berkomitmen dalam hubungan yang serius. Kebebasanmu terlalu penting.

Namun, kamu masih mencari sesuatu yang penuh romansa. Kamu mungkin sedikit naksir seseorang tetapi itu tidak terlalu intens. Kamu pun masih berpikir tentang masa lalu.

Dear Libra, sepertinya akan ada seseorang yang terpikat dengan pesonamu. Terlebih lagi, orang itu memiliki zodiak berelemen Api. Sosok orang itu bakal memenuhi kritieria fisik dan karakter yang kamu sukai.

Sehingga, kamu punya harapan lebih bahwa orang spesial ini akan menjadi sosok yang tepat. Dear Scorpio, di tempat kerja, seseorang yang sering bertemu denganmu akan mengungkapkan perasaannya. Kamu pun belum siap menerima pernyataan perasaan ini.

Kamu bakal tersipu dan belum tahu bagaimana menjawabnya. Tetapi ada satu hal yang mengejutkan, yakni kamu lebih memilih untuk selalu bersama dirinya. Dear Sagitarius, sepertinya kamu akan bertemu seseorang.

Kamu akan merumuskan kembali kriteria sosok idealmu untuk menjaring gebetan lebih banyak. Namun, kamu akan dekat dengan seseorang. Dear Capricorn, kamu sedang tidak berencana untuk menjalin hubungan.

Kamu sangat suka sendirian. Bagimu, jatuh cinta terasa agak menakutkan. Kamu takut kehilangan kebebasan.

Jadi, cobalah untuk berterus terang kepada orang orang mengenai apa yang kamu rasakan. Dear Aquarius, sepertinya kamu akan menghindar dari tanggung jawab dalam urusan asmaramu. Kamu lebih memilih mengabaikan dan menyalahkan mantan atas status single yang membuatmu kesepian ini.

Kamu punya serangkaian hubungan cinta yang gagal. Jadi, kemungkinan ini adalah saatnya kamu mengecek sifat dan perilakumu sendiri. Kamu terlalu cepat dan buru buru menyalahkan orang lain.

Dear Pisces, apakah kamu ingin menjauh dari segala godaan dan keresahan ini? Larilah, Pisces. Kamu takut dengan reaksimu sendiri, dan jantungmu pun selalu berdebar debar.

Namun, kamu tidak percaya dengan pilihanmu sendiri? Kamu butuh istirahat atau jeda sejenak, Pisces. Hari Senin ini, kamu akan memilih untuk menghilang tiba tiba selama beberapa waktu.

Sehingga tak ada orang yang mencoba mendekatimu karena mereka tidak akan menemukanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *