Penjarakan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Biasa Aja

Selebritas Angel Lelga mulai berani berani berbicara didepan publik, setelah berhasil menjebloskan mantan suaminya, presenter dan komedian Vicky Prasetyo (36) ke penjara. Vicky Prasetyo menjadi tahanan kejaksaan atas laporan yang dibuat Angel Lelga atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah usai peristiwa penggerebekan rumah. Angel Lelga menegaskan bahwa tak ada perayaan kebahagiaan karena sudah berhasil menjebloskan Vicky kedalam penjara.

"Saya biasa aja saya mengikuti semua proses hukum," kata Angel Lelga ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapren Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). Angel tak menampik bahwa saat ini ia hanya mempersiapkan mental, untuk nantinya bersaksi didalam persidangan menjadi saksi terlapor. "Saya menunggu saja kedepan seperti apa ya menjalani persidangan segala macam lah," ucapnya

Namun, meski hanya diam setelah berhasil memasukan mantan suami ke penjara, Angel Lelga tak menampik dirinya masih diserang oleh beberapa oknum, yang diduga pembela Vicky Peasetyo. Serangan tersebut pada sosial media, dimana mereka menganggap semua penjelasan Angel tidak benar dan berbeda dari sebelumnya. "Waktu saya dipojokan tidak menerangkan sebenar benarnya. Justru ini lebih komplit lagi. Ini bukan perbedaan, tidak ada yang berbeda karena BAP semua sudah jelas," jelasnya.

"Tapi justru kemarin saya jelaskan awalnya tidak full. Justru skrg saya menjelaskannya lebih full dan komplit lagi," tambahnya. Lebih lanjut, Angel Lelga tak bisa menutup semua mulut orang yang mencoba mencibirnya karena berhasil memenjarakannya. "Nanti lah pas peridangan semua terbukti," ujar Angel Lelga.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018), atas peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (21/11/2018) lalu. Dalam kejadian itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga, ia menganggap kala itu Angel yang masih menjadi istrinya, diduga melakukan perzinahan dengan seorang pria bernama Vicky Alman. Akan tetapi, Vicky mengajak beberapa media massa untuk melakukan aksi penggerebekan tersebut.

Karena tak terima, Angel pun melaporkan Vicky atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat pemberitaan media massa ke pihak yang berwajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *