Pengakuan Jennifer Dunn Merintis Hidup Dari Nol Bersama Faisal Harris, Shafa Beri Sindiran Pedas

Jennifer Dun kini telah menjadi istri satu satunya dari Faisal Harris. Kerap dituding hanya menikmati harta Faisal Harris, Jennifer Dunn memberikan klarifikasi. Diakui Jennifer Dunndan Faisal Harris ini kerap tinggal pindah pindah alias nomaden.

Jennifer Dunn juga mengakui jika dirinya harus berjuang dari nol bersama Faisal Harris. Mendengar pernyataan Jennifer Dunn, Shafa Harris pun memberi komentar pedas. Perseteruan antaraJennifer Dunndengan keluarga mantan istri Faisal Haris,Sarita Abdul Muktihingga kini tak kunjung usai.

Setelah sempat saling sindir dengan Sarita, kini justruShafa Harrisyang melontarkan sindiran pedas. Tindakan nekatShafa Harristersebut disebut sebut terjadi lantaran pengakuanJennifer Dunndalam sebuah tayangan infotainment. Seperti diketahui, Jennifer Dunn terlihat bahagia setelah bisa menjadi istri satu satunya Faisal Harris.

Bahkan Jennifer Dunn pun kerap memamerkan kemewahan yang didapatkannya dengan Faisal Harris. Meski di balik kemewahan tersebut, diakui Jennifer Dunn ia dan Faisal Harris ini kerap tinggal pindah pindah alias nomaden. Kehidupan mantan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn pun kini seolah tertukar.

Mantan istri Faisal Harris, Sarita Andul Mukti justru pesakitan harus berjuang mencari nafkah untuk 4 orang anaknya. Diakui Sarita Abdul Mukti, selain menjual rumah mewahnya, ia pun harus menjual beberapa tas mewah miliknya. Rumah mewah tersebut dijual Sarita Abdul Mukti ini adalah untuk membayar banyaknya utang Faisal Harris.

Di sisi lain, beberapa waktu yang lalu, Jennifer Dunn sempat memamerkan sebuah rumah mewah yang sedang di renovasi. Diduga rumah itu adalah hadiah Faisal Harris untuk Jennifer Dunn. Namun kabar tersebut dibantah tegas oleh Jennifer Dunn, di laman Insert Story yang berjudul 'Punya Segala Galanya Jennifer Dunn Jalani Hidupnya Mulai Dari Nol' (29/1/20).

Diakui Jennifer Dunn, dirinya sama sekali tak diperlakukan seperti ratu oleh Faisal Harris Ia pun bahkan mengaku tak mendapatkan rumah mewah seperti yang ada dalam postingan tersebut. Rumah mewah yang ia posting dan pamerkan itu diakui Jennifer Dunn hanya ditinggali sementara.

Karena setelah itu, rumah mewah tersebut akan dijual kembali. Mengingat profesi pekerjan Faisal Harris yang merupakan agen properti jual beli rumah. Sebagai istri yang baik, Jennifer Dunn pun berusaha membantu kelancaran pekerjaan suaminya, Faisal Harris

"Dia prtofesinya apa sih? jualan rumah bukan? Terus kalau aku bantu jualin rumah salah gak sih?" tanya Jennifer Dunn kepada wartawan. "Terus kalau mas Harris kerjanya di kapal pesiar, terus aku ngeshoot rumah kan aneh. Tapi mas Harris kan kerjaannya jual beli rumah. Terus aku posting, aku ngebanttu biar ada yang lihat, beli," tambah Jedun panjang lebar. "Aku postingnya cuman di WA sama Facebook," ucap Jennifer Dunn membela diri.

Kemudian, Jennifer Dunn menegaskan bahwa rumah mewah yang dtempatinya bersama Faisal Harris itu akan dijual kembali. "Iya, itu rumah bakal dijual," tegas Jennifer Dunn Setelah itu, Jennifer Dunn menjelaskan bahwa selama ini dirinya tinggal pundah pindah alias nomaden dari satu rumah mewah ke rumah mewah lain.

"Aku mau klarifikasi mau menjelaskan juga, mas Harris itu kan profesinya sebagai properti bisnis jual beli rumah Jadi ketika aku mengambil gambar atau memvideokan rumah rumah jualan mas Harris gak salah doang. Aku kan ngebantu mempromosikan, mungkin ada yang inta meu beli rumah itu," ucap Jennifer Dunn.

"Jadi kabar kalau mbak Jeje dibelikan rumah puluhan M itu benar tidak?" tanya wartawan. "Pokoknya rumah yang saat itu diberitain heboh itu rumah jualan yang saat ini kami tempati," ujar Jnenifer Dunn. Lantas, Jennifer Dunn menyebut bahwa kini ia merintis kembali kehidupannya dari nol bersama Faisal Harris

Dengan suara pelan, Jennifer Dunn percaya bahwa Faisal Harris pasti punya jalan untuk meraup uang. "Aku tahu Mas Harris pasti mempunyai jalan lain. Jadi yang seperti dia sampaikan ke saya, rezeki gampang dicari. Aku percaya aja sama dia," kata Jennifer Dunn. Lebih lanjut, Jennifer Dunn mengaku meski kini hidupnya pundah pindah bareng Faisal Harris, ia justru bahagia.

Maka dari itu,k Jennifer Dunn ingin memlukai hidup baru dari titik nol bersama Faisal Harris. Ia pun meminta agar masyarakat jangan mudah menghakimi kepada dirinya, "Aku banyak belajar dari pengalaman. Ke depannya Aku berharap akan lebih baik lagi. Aku pengin memulai hidup yang baru, pengin tenang, pengin bahagia.

Aku berharap banget dengan adanya Aku di sini itu bisa mengubah sudut pandang netizen jangan mudah menge judge seseorang kalau enggak kenal," ungkap Jennifer Dunn. "Kamu udah bahagia ?" tanya pembawa acara. "Insya Allah," kata Jennifer Dunn.

Menanggapi ucapan Jennifer Dunn, Sahafa Harris, anak Sarita Abdul Mukti langsung beri komentar pedas. Dalam akun Instagram pribadinya, Shafa Harris bergaya dengan wajah jutek. Lalu, dalam caption, Shafa Harris menyindir seseorang diduga untuk Jnenifer Dunn.

"The fuck are you saying (sungguh brengsek apa yang kamu katakan)," tulis Shafa Harris. Tak hanya Shafa Harris, sang adik bungsu, Shabina Mecca pun ikut memberikan komnetar menohonya. "Is that juuul (emoji tertawa)" tulis Shabina Mecca.

Jul dalam kata kata tersebut adalah kepanjangan dari kata julid. (*)(GridPop.ID/Sintia Nur Hanifah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *