var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Nia Ramadhani Pilih Bungkam soal Tunggakan Gaji Diduga Karyawan Jungleland Diserbu Netizen

Nia Ramadhani Pilih Bungkam soal Tunggakan Gaji Diduga Karyawan Jungleland Diserbu Netizen

Kemewahan dan gaya hidup artisNia Ramadhani semakin disorot oleh publik. Baru baru ini, dugaan perusahaan keluarga sang suami, Ardi Bakrie belum membayar gaji karyawan Jungleland menjadi perbincangan hangat. Postingan Nia Ramadhani di Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie, Rabu(23/9/2020)mendadak ramai diserbu komentar netizen.

Bagaimana tidak, sejumlah netizen mengungkapkan adanya tunggakan gaji pada karyawan Jungleland. Tempat wisata sekaligus wahana permainan anak milik keluarga besar Bakrie itu dikabarkan kesulitan beroperasi di tengah pandemi Covid 19. Alhasil pemasukan berkurang dan nampaknya berdampak pada gaji karyawan.

Dalam kolom komentar postingan tersebut, seseorang yang mengaku karyawan Jungleland meminta tolong pada Nia agar memberitahu keluarga besar Bakrie. Seseorang ini meminta untuk keluarga Bakrie secepatnya membayar tunggakan gaji sekira enam bulan. "Mbak sangat kaya sekali, mbak tolong kash tau ke keluarga besar Bakrie kalau kita Jungleland belum di gaji ini selama enam bulan menunggu belum di bayar juga."

"Tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu, semoga bisa tersampaikan, " tulis akun @rizaldinaldianputra . Komentar tersebutsudah dibalas oleh 1.007 komentar dan disukai oleh 12.330 orang. Tak hanya itu,Nia Ramadhani kembali mendapatkan hujatan, lagi lagi pada kolom komentar Instagram miliknya.

Nia mengunggah foto dirinya dengan asistennya, Prita Aunalal yang sedang berolahraga. "Orang orang yang baru mau usaha olahragaa an, hahahaa ," tulis Nia Ramadhani. Alih alih mendapatkan dukungan karena mulai menerapkan gaya hidup sehat, ibu tiga anak ini justru kembali mendapatkan serangan netizen terkait tunggakan gaji karyawan Jungleland dan kasus lumpur lapindo.

Mbak bos, sekali kali jogingnya di deket lapindo biar anda tau korban korban lapindo yang sudah berubah hidupnya, ancur mbak. Biar kamu bisa cerita ke mertuamu, " tulis @sujiwo9693. Yaa ampun horang kaya banyak hutang ga malu yaa bayar tuh gaji karyawan,kerugian lapindo dan hal hal lainnya yang belum terselesaikan kasihan mereka apalagi lagi wabah corona makin sulit orang buat makan ," tulis @kellankendrickdevon. Hingga kini, Nia Ramadhani belum buka suara perihal kabar tersebut.

Wanita berusia 30 tahun ini memilih untuk bungkam dan tak mengubrisnya. Tak seperti kebanyakan selebritis Tanah Air, Niapun sudah kebal dengan kritikan pedas yang dilontarkan padanya. Iatetap membuka kolom komentardalam postingannya diInstagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *