var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Nagita Slavina Cengar-cengir Diberi Raffi Tanah Seharga Puluhan Miliar Tukul Uang Belanja Berapa

Nagita Slavina Cengar-cengir Diberi Raffi Tanah Seharga Puluhan Miliar Tukul Uang Belanja Berapa

Presenter Raffi Ahmad tak segan membongkar hadiah pemberian hingga uang belanja sang istri, Nagita Slavina. Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Tukul Arwana, yakni TUKUL ONE MAN SHOW pada Selasa (14/7/2020). Mulanya Tukul melontarkan sejumlah pertanyaan pada Nagita Slavina.

Kali ini Tukul ingin tahu hadiah paling mahal dan mewah yang diberikan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina. "Kado atau benda mahal apa yang diberikan Raffi pada Nagita Slavina? Atau sebaliknya mungkin," kata Tukul. Mendengar pertanyaan tersebut, Nagita Slavina kebingungan memberikan jawaban.

Pasalnya, Raffi Ahmad akhir akhir ini tak pernah memberikannya hadiah. "Apa ya, kita itu terakhir terakhir ini sudah enggak pernah ngasih kado," kata Nagita Slavina. Belum menyerah, Tukul meminta Nagita Slavina untuk mengingatnya kembali.

"Ya yang dulu dulu lah, yang kemarin kemarin?," tanya Tukul. Raffi Ahmad akhirnya menjelaskan bahwa barang mewah yang ia berikan adalah berlian. Selain itu, Raffi Ahmad juga tak segan mengakui bahwa dirinya memberikan tanah seharga puluhan miliar pada Nagita Slavina.

"Ya itu berlian gitu gitu saja, tapi kan itu rumah sebelah 1000 meter, berapa puluh miliar, aku kasih buat kamu sayang," kataRaffi Ahmad. Mendengar ucapan sang suami, Nagita Slavina tampak melemparkan senyumnya yang terkembang. Sementara itu, tukul yang masih belum puas, lalu bertanya uang belanja yang diberikan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina.

"Kalau sebaliknya nih, biaya belanja yang diberikan Raffi untuk Mbak Nagita Slavina berapa kira kira?," tanya Tukul. Raffi Ahmad dengan gambalang menyebutkan bahwa ia memberikan uang belanja Rp 300 juta setiap bulannya. "Dia punya uang juga, tapi aku kasih dia kurang lebih ya Rp 300 juta boleh dihabisin, kalau lebih ya sendiri," ujar Raffi Ahmad.

"Tapi kecuali momen momen tertentu ya aku kasih gitu," imbuhnya. "Amin Ya Allah," kata Nagita Slavina. Di sisi lain, sebelumnyaRaffi Ahmad mempertimbangkan untuk menjadi calon wakil wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Raffi Ahmad mendapat tawaran dari putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah untuk mendampinginya mencalonkan diri di Pilkada 2020, Desember mendatang. Namun, ia mengaku masih ragu ragu untuk ikut mencalonkan diri dalam perhelatan kepala daerah tersebut. Dilansir akun YouTube Rans Entertainment , Sabtu (11/7/2020), Siti bersama suaminya, M. Rapsel Ali menyambangi rumah Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Mereka kemudian diajak untuk makan bersama Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita di ruang makan. Siti lalu menyampaikan maksudnya untuk meminang Raffi menjadi wakilnya dalam pencalonan kepala daerah Tangerang Selatan. Mendengar hal itu, Raffi dan Gigi merasa terkejut dan langsung antusias.

Namun, Raffi menuturkan bahwa ia masih tak yakin jika dirinya mampu menjadi pemimpin daerah. Saat itu, Raffi mengaku sebenarnya dirinya berminat namun tak yakin akan kemampuannya. "Sebenernya hati kecil mah mau, tapi apakah akunya sudah siap atau belum ya," kata Raffi.

"Kalau begitu nanti Raffi rapat dulu sama Nagita," tukas Siti. "Iya, saya rapat dulu sama istri saya," jawab Raffi mengiyakan sambil melihat ke arah istrinya. Ia kemudian mengungkapkan rasa terimakasihnya atas tawaran dan kedatangan Siti ke kediamannya.

"Waduh, ini sebenernya sudah tersanjung aku," ujar Raffi. "Putri bapak Wakil Presiden Republik Indonesia," imbuhnya. Raffi kemudian mengalihkan obrolan pada Rapsel yang ternyata adalah kenalan lamanya.

"Tapi bro Rapsel memang kalo kita mau menjadi seorang politisi persiapannya apa?," tanya Raffi penasaran. "Bro ini kan sahabat aku udah kenal lama. Dulunya bro ini pengusaha, sekarang bro kan udah jadi anggota dewan, persiapannya dulu apa bro?" "Biar aku pun kalau bisa ke sana aku mungkin perlu belajar juga," imbuhnya.

Menjawab pertanyaan Raffi, anggota dewan tersebut menyebutkan bahwa persiapan mental merupakan hal utama jika seseorang ingin menjadi politisi. "Ya paling utama sih persiapan mental dulu ya," jawab Rapsel. "Mental dulu paling utama. Tapi kan aku masih umur segini bro. Pengalaman mungkin aku belum ada," tukas Raffi.

Mendengar jawaban Raffi, Rapsel menyebutkan bahwa masih ada anggota dewan yang umurnya jauh lebih muda dari pada Raffi. "Di DPR malah umur 21 jadi anggota DPR," bantah Rapsel sambil tertawa. "Bupati yang muda juga ada," tambah Siti.

"Paling utama juga turun langsung ke masyarakat, menyerap aspirasi apa yang menjadi kebutuhan di situ kita membantu," jelas Rapsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *