var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Manohara Senyum Ditanya Punya Keinginan Pasangan Bad Boy

Manohara Senyum Ditanya Punya Keinginan Pasangan Bad Boy

Manohara Odelia Pinot jarang sekali membicarakan soalasmara. Tak diketahui pula siapa kekasihnya sekarang. Namun, dalamtayangan Okay Bos, Manoharamenyebutkan kriteria pria diamannya. Semua berawal saat Onadio Leonardo, co host acara itu, mengonfirmasi perihal Manohara yang suka dengan pria yang menjadi vokalis band.

"Aku tuh dengar gosip, katanya Manohara suka sama vokalis. Bener enggak sih?" tanya Onad, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Rabu (15/7/2020). "Masa sih?" jawab Manohara sembari tersenyum. Kemudian, Manohara juga ditanya apakah tipe yang diinginkannya ialah badboy. Namun, Manohara kembali menjawab hanya dengan senyuman.

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad sebagai pemandu acara bertanya perihal rencana pernikahan Manohara. Termasuk, apakah memiliki trauma dengan pernikahan. "Enggak sih. Enggak ada trauma apa apa sih," ucap Manohara santai.

Manohara berpendapat bahwa ia hanya menjalankan kehidupannya seperti air mengalir saja. Perempuan kelahiran tahun 1992 ini juga mengaku tidak memiliki tipe khusus untuk menemukan pria yang tepat. "Aku enggak ada tipe (pria idaman). You know one of my ex kan," kata Manohara kepada Raffi Ahmad.

Raffi yang berteman cukup dekat dengan Manohara sejak lama membenarkan bahwa ia tahu sosok mantan pacar perempuan blasteran Amerika itu. "Ya I know your ex, gue tau mantannya dia," ujar Raffi Ahmad lalu kegirangan. Pada tahun 2009, Manohara pernah menggegerkan pemberitaan di media Indonesia dan Malaysia.

Saat masih berusia 16 tahun, Manohara menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke 3 Sultan Kelantan, Malaysia. Bukan kebahagiaan yang didapat, Manohara justru menjadi korban KDRT dan memilih pulang ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *