Liga 1 2020 Rencananya Tanpa Degradasi, Kiper Bhayangkara FC: Ini Tantangan Baru

PSSI telah mengumumkan secara resmi bakal kembali menggulirkan Liga 1 2020 pada September atau Oktober mendatang. Kabar tersebut pun disambut baik oleh para pesepakbola profesional Indonesia, salah satunya Wahyu Tri Nugroho. Kiper milik Bhayangkara FC sangat bersyukur lantaran penantian panjang para pelaku sepakbola Indonesia selama ini akan terwujud.

Seperti diketahui, dalam pengumuman kelanjutan Liga 1, PSSI belum menyertakan tanggal kick off karena masih menunggu pembahasan hal hal teknis lainnya. Diantaranya mengenai Liga 1 akan berlangsung di pulau Jawa saja – untuk meminimalisir bujet dan penyebaran Covid 19. Serta, ada usulan pula mengenai tak adanya format degradasi untuk Liga 1 2020, sedangkan Liga 2 yang promosi hanya dua klub saja.

“Kalo tanggapan saya mengenai di gelar di pulau jawa saya tidak bisa berkomentar karena saya yakin dari atasan pasti sudah mempertimbangkan kenapa harus di pulau jawa,” “Kemudian tanpa degradasi menurut saya secara profesional ini malah menjadi tantangan baru untuk setiap pemain bagaimana harus bisa memberi penampilan terbaik, karena jika penampilan kita bagus tim tim juga akan berlomba lomba mendapatkan jasa kita di musim berikutnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *