Jujur Kata Ashanty di Acara Ulang Tahun ‘Terakhir’ Aurel, Istri Anang Hermansyah Bicara Ini

Bukan tanpa alasan jika Ashanty mempersiapkan pesta ulang tahun mewah untuk anak sulungnya, Aurel Hermansyah. Perayaan mewah bukan main digelar di restowan mewah tertinggi di Jakarta. Dalam pesta perayaan ulang tahun ke 11 Aurel itu, Ashanty membeberkan alasan di balik acara yang dihadiri keluarga dan undangan.

Adapun Ashanty membuat kejutan untuk Aurel Hermansyah yang berulang tahun pada 10 Juli lalu, dengan mengajak Aurel dan keluarganya makan di salah satu restoran mewah tertinggi di Jakarta. Sempat ditutup matanya ketika menuju lokasi perayaan ulang tahun, Aurel terlihat terkejut tak mempercayai apa yang dilihatnya. Lantunan lagu "Happy Birthday" menyambut kedatangan Aurel Hermansyah yang masih bertanya tanya keberadaannya.

Setelah membuat permintaan dan meniup lilin, Aurel memberikan suapan pertama kue ulang tahun pada ayahnya, musisi Anang Hermansyah. Kemudian, suapan kue ulang tahun juga diberikan pada ibu sambungnya Ashanty, adiknya Azriel, dan kemudian diberikan pada Atta Halilintar, potongan terakhir diberikan untuk dua adiknya Arsy dan Arsya. "Makasih buat pipi sama bunda udah bikini acara, aku enggak nyangka sih," kata Aurel dikutip dari vlog Aurelie Hermansyah, Senin (13/7/2020).

Kemudian, dijawab Ashanty bahwa ini mungkin jadi pesta ulang tahun terakhir yang digelar mereka untuk Aurel. "Karena ini mungkin akan menjadi acara terakhir yang kita buatin kan, kalau udah punya suami kan enggak dibuatin lagi," kata Ashanty. Penyanyi Aurel Hermansyah baru saja menginjak usia 22 tahun, tepatnya pada 10 Juni 2020 kemarin.

Dalam kesempatan ini, Aurel mendapatkan kejutan yang spesial dari YouTuber Atta Halilintar. Dalam kanal YouTube nya, Atta menjelaskan bagaimana ia memberikan kejutan kepada pelantun lagu "Kepastian" itu. Awalnya, Atta akan membawa Aurel ke dalam perahu kecil untuk memberikan sedikit kejutan seperti melihat sunset secara bersamaan.

"Sebenernya di getek (perahu kecil) ini udah romantis banget. Karena gue akan kasih small cake. Nanti gue bakal bilang gini 'enak ya orang suprise nya di kapal gede, kita di kapal kecil, enggak apa apa ya'," ujar Atta seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (11/7/2020). Setelah memberikan sedikit kejutan di perahu kecil, Atta membawa Aurel ke kapal yang berukuran besar. Di lantai satu perahu besar, ada backdrop bertuliskan "Welcome Mpok Nur" yang bersandingkan foto Atta dan Aurel.

Untuk diketahui, Mpok Nur merupakan panggilan Atta ke Aurel. "Jadi gue akan buka matanya di sana (perahu kecil), gue kayak gimmick gitu 'ini lho surprise nya di sini'," ujar Atta. Di lantai satu perahu besar terdapat ruang makan bersama untuk merayakan ulang tahun Aurel.

Kemudian Atta akan membawa Aurel ke pinggir perahu untuk melihat pemandangan Jakarta dari atas perahu besar. Tak lupa, kakak pertama dari keluarga Gen Halilintar itu juga menyediakan ruangan pribadi untuk berbincang santai dengan Aurel. "Di sini ada tempat VIP room juga, cuma karena kita udah banyak acaranya ramai ramai, jadi di sini kita benar benar couple, private," ucap Atta.

Tidak sampai sana, Atta selanjutnya membawa Aurel ke atas perahu besar. Di sana Atta menghadirkan penyanyi Mahen untuk menyanyikan selamat ulang tahun. Atta mengatakan, Mahen merupakan salah satu penyanyi yang sangat diidolakan Aurel.

"Jadi ini adalah finish terakhir surprise kita, dia akan naik ke atas sini. Di sana akan adsa tulisan 'Happy Birthday Mpok Nur yang ke 22' dan bro Mahen akan nyanyi di sini, dan dia akan nyanyiin lagi happy birthday.Jadi dia akan kaget," ungkap Atta. Selepasnya, Atta akan mengajak Aurel untuk makan malam secara berdua di atas perahu besar. "Dan waktu malam, gue kan maunya istirahat dulu, shalat maghrib, ada ruang shalat juga. Terakhir kita ada dinner romantis, di sini gue akan kasih sesuatu yang spesial," ujar Atta.

Saat makan malam, Atta kembali memberikan kejutan dengan adanya kembang api yang ditembak dari pinggir pantai saat perahu melintasi Pantai Mutiara. (Kompas.com/Rintan Puspita Sari, Baharudin Al Farisi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *