var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Jadon Sancho Bakal Terima Gaji Lebih Besar dari Kapten Manchester United Jika Bergabung

Jadon Sancho Bakal Terima Gaji Lebih Besar dari Kapten Manchester United Jika Bergabung

Manchester United berpeluang menggelontorkan gaji besar jika serius mengincar gelandang serang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Jadon Sancho sebenarnya sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak awal musim 2019 2020. Transfer saat itu gagal karena Man United tidak berlaga di Liga Champions.

Kondisi tersebut sudah berubah karena Man United memastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Negosiasi transfer Sancho pun saat ini dikabarkan sudah memasuki tahap lanjut. Beberapa detail mengenai transfer Sancho pun mulai tersebar di sejumlah media.

Gaji Sancho menjadi salah satu sorotan karena nilai besar yang akan ia terima. Dilansir BolaSport.com dari Mirror , Sancho dikabarkan akan menerima gaji sebesar 250 ribu pounds (sekitar Rp 4,7 miliar) per pekan. Gaji Sancho nantinya sudah mampu melebihi milik kapten Man United sendiri, Harry Maguire.

Saat ini, Maguire menerima gaji sebesar 200 ribu pounds (Rp3,8 miliar) per pekan. Sancho memang menjadi salah satu target utama untuk melengkapi tim milik Ole Gunnar Solskjaer. Untuk itu, Man United rela memberikan tawaran gaji yang cukup tinggi untuk Sancho.

Man United dirumorkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sancho saat ini. Proses transfer kini tinggal menunggu kesepakatan antara Man United dan Borussia Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *