var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Ini Alasan Gilang Terduga Pelaku Fetish Bungkus Berada di Kalimantan saat Ditangkap Bukan Kabur

Ini Alasan Gilang Terduga Pelaku Fetish Bungkus Berada di Kalimantan saat Ditangkap Bukan Kabur

Gilang atau G terduga pelaku fetish bungkus kain jarik ditangkap polisi di Kalimantan Tengah. Ternyata Gilang berada di sana bukan karena melarikan diri. Ia sudah di Kalimantan Tengah sejak akhir bulan Maret 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolrestabes Kapuas, AKBP Manang Soebeti. "Dia pulang kampung karena masa pandemi dan tidak ada perkuliahan," kata mantan Kapolsek Sawahan, Surabaya itu melalui telepon seluler, Jumat, (7/8/2020). Masih kata Manang, saat penangkapan di Jalan Cilik Riwut Gang 6 Handel Selamat No 030 Rt 21 Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Keluarga pun mengakui bahwa G mengalami kelainan hasrat sejak kecil. "Ada ketertarikan seksual dengan sesama jenis dan merasa tertarik dengan pembungkusan dari kepala sampai kaki," tambahnya. Manang menyebutkan bahwa pihaknya mengetahui keberadaan pelaku fetish jarik ini sejak tanggal 2 Agustus. Kemudian, pada tanggal 5 Agustus pihak Polrestabes Surabaya menetapkan G menjadi tersangka.

"Lalu esoknya pada tanggal 6 Agustus 2020, kami tangkap. Dia (G) mengakui juga kelainan yang diidapnya," imbuh Manang. Kepolisian pun telah membawa G ke Surabaya sejak Jumat, (7/8/2020) pagi tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *