Hari Ini, Ikutan Kejar Diskon Rp 49.000 dan Nonton BTS di Waktu Indonesia Belanja!

Sudah gajian dan ingin manjakan dirimu dengan berbelanja barang impian, kenapa enggak? Sebagai buah kerja keras, kamu berhak atas penghargaan diri, bukan? Sepatu model anyar? Alat gym buat olahraga di rumah? Atau, sepeda lipat yang lagi nge tren? Apa pun yang ingin kamu beli, tentu lebih mudah dan aman jika belanja online di marketplace terpercaya. Meski bebas berbelanja barang impian, upayakan jangan boros ya! Apalagi, marketplace menyediakan banyak yang bisa bikin kamu lebih hemat. Yuk, simak tips belanja online yang nggak bikin dompet meringis berikut ini.

Belanja online tanpa rencana adalah bencana. Sebelum belanja, sebaiknya buatlah daftar belanjaan terlebih dahulu dengan cermat. Jangan lupa alokasikan dana belanja secara bijak ya! Usahakan tidak berbelanja di luar daftar yang sudah kamu buat untuk mencegah pemborosan. Marketplace jadi platform belanja online favorit berkat banyaknya promo yang ditawarkan, seperti cashback dan bebas ongkir. Promo cashback bikin lebih hemat di setiap transaksinya. Siapa tahu, kamu bisa beli barang lebih banyak tanpa menambah pengeluaran belanja ekstra. Selain itu, kamu biasanya ragu untuk berbelanja karena harga ongkos kirim yang mahal. Lewat promo bebas ongkir ala marketplace, total checkout jadi jauh lebih hemat!

Nggak cuma saat harbolnas atau ulang tahun, marketplace besar kerap menggelar momen diskon di berbagai waktu tertentu setiap bulan. Salah satunya adalah Tokopedia, yang kembali menggelar promo . Waktu Indonesia Belanja adalah promo belanja besar besaran yang berlaku 25 Juli sampai 31 Juli 2020. Setiap harinya, akan ada pesta promo dari berbagai kategori yang sayang dilewatkan di Waktu Indonesia Belanja: Kejar Diskon Dibawah Rp. 99.000, Cashback Spesial, hingga Bebas Ongkir sepuasnya.

Ada yang berbeda dan jauh lebih spesial di Waktu Indonesia Belanja di bulan Juli ini. Menawarkan pengalaman belanja yang lebih fantastis, Tokopedia juga menggelar Waktu Indonesia Belanja Tokopedia lewat program TV interaktif di stasiun TV Indosiar, SCTV, dan kanal video streaming Tokopedia Play hari ini, mulai pukul 20.00 WIB. Selama 2 jam, acara Tokopedia yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Tiara Andini tersebut akan menampilkan kombinasi antara belanja dan hiburan dengan penampilan dari Raisa, NOAH, Wali, Project Pop, Reza Artamevia, Weird Genius, dan Syakir Daulay.

Dan… kabar baik buat para Army ! Akan ada performance spesial dan wawancara eksklusif dari grup mega bintang global asal Korea Selatan sekaligus Brand Ambassador Tokopedia, , pertama kali di stasiun TV Indonesia! Ayo, para Army se Indonesia merapat! Kapan lagi, kan, belanja ditemani sama Jin, Jung kook, Jimin, dan kawan kawan? Tidak kalah seru, penonton di rumah juga dapat berpartisipasi memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama senilai Rp10 juta melalui permainan Tap Tap Kotak selama program TV berlangsung. Bukan hanya itu, khusus hari ini selama Waktu Indonesia Belanja TV show berlangsung , akan ada banyak penawaran menarik di Tokopedia yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Kejar Diskon Rp. 49.000 yang menawarkan produk murah nan berkualitas di , mulai dari kategori fashion, kebutuhan ibu dan anak, alat rumah tangga, kecantikan, makanan dan minuman, dan masih banyak lagi.

Ada pula Cashback Spesial 100% yang menggiurkan khusus untuk kamu! Lewat promo ini, kamu bisa dapatkan cashback terbaik dari brand brand pilihan. Selanjutnya, ada promo yang berlaku untuk pengiriman se Indonesia. Berbelanja produk yang berlambang Bebas Ongkir Sepuasnya bikin kamu nggak perlu lagi bimbang mikirin biaya pengiriman. Waktu Indonesia Belanja di bulan Juli ini menyuguhkan sederet promo di atas berdasarkan kategori yang berbeda setiap hari: , promo berlaku untuk kategori , untuk produk , dan untuk produk . Jangan lupa dicatat ya!

Berbelanja barang impian tidak pernah sehemat dan se menghebohkan ini, bukan? Pantau terus promo Waktu Indonesia Belanja dan nantikan promo super asyik lainnya dari Tokopedia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *