Dapat Mobil dan Kartu Kredit, Jennifer Dunn Bekerja di Tempat Karaoke Milik Wawan

Pesinetron Jennifer Dunn (30) sambangi gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di Jalan Bungur Raya, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020) siang. Kehadiran Jennifer Dunn guna menjadi saksi atas kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang diduga dilakukan oleh terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Sidang yang digelar sekitar pukul 11.30 WIB itu menghadirkan beberapa saksi, dua diantaranya adalah Jennifer Dunn dan Yessica Devis.

Dikabarkan bahwa Jennifer Dunn diduga mendapatkan banyak fasilitas berupa mobil dan juga kartu kredit dari Wawan. Didalam persidangan, wanita yang akrab disapa Jeje itu mengaku kepada hakim mengenal Wawan tahun 2013. "Selain kendaraan ingat ada fasilitas lain yang diberikan?," tanya Ketua Majelis Hakim kepada Jennifer Dunn.

"Iya ada seingat aku tahun 2013, aku susah enggak syuting lagi. Makanya aku cari kerjaan melalui mas Wawan dan Oliver," kata Jennifer Dunn. Hakim pun menanyakan perihal fasilitas kartu kredit yang diduga diberikan Wawan. Istri Faisal Harris itu pun menjelaskan dengan rinci. "Saya jelaskan ya bu, pemberian mobil dan kartu kredit itu memang benar adanya. Karena saat itu saya diminta bekerja di tempat karaoke yang ada di daerah Kuningan. Saat itu mas Wawan dan mas Oliver meminta saya untuk mempromosikan dan bekerja sebagai pr di tempat itu," jelasmua.

"Dan mungkin saya membutuhkan banyak relasi banyak teman, atau saya harus bisa menarik tamu tamu untuk yang bisa datang ke tempat itu," tambahnya. Sehingga, Jeje mengaku mendapatkan fasilitas sebagai alat untuk transportasi dalam bekerja mempromosikan tempat karaoke. "Karena saya bekerja waktu itu malam, baru selesai nya itu malam, lalu kartu kredit itu kredit itu diberikan semacam apa ya, seperti kayak untuk bantu membayar bayar apa di sana kaya peralatan, semen, dan lain lainnya begitu," ucapnya.

Lebih lanjut, Jennifer Dunn pun mengaku kepada majelis hakim tidak tahu mendapatkan fasilitas mobil dari Wawan. "Saya hanya dikasih. Dia bilang ini untuk kendaraan kamu, untuk bekerja. Saat itu belum ada kontrak kerja, tapi sudah ada pembicaraan serius," ujar Jennifer Dunn. Wanita yang akrab disapa Jeje itu pun terlihat tenang ketika masuk kedalam ruang sidang, serta memberikan kesaksian didepan majelis hakim persidangan.

Meski disaksikan langsung oleh Wawan yang mengenakan batik biru, Jeje tidak terbata bata ketika ditanyakan hakim seputar kedekatan dan kasusnya dengan suami dari Airin Rachmi Diany itu. Hingga akhir sidang, tak ada raut wajah ketakutan dari Jennifer Dunn. Bahkan, usai sidang, ia sama sekali tidak melihat Wawan yang duduk disisi kanannya berdampingan dengan tim penasehat hukumnya. Jennifer Dunn memilih menunduk ketika berdiri dari bangku hingga meninggalkan ruang sidang.

Diberitakan sebelumnya, nama Jennifer Dunn terseret kasus TPPU Wawan karena dikabarkan pernah dekat selama beberapa tahun. Jennifer Dunn dikabarkan menerima sejumlah uang dan mobil selama dikabarkan dekat dengan Wawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *