var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Cynthia Wijaya Istri Kembaran Ifan Seventeen Kini Bahagia Dikarunia Anak Kedua Selamat dari Tsunami

Cynthia Wijaya Istri Kembaran Ifan Seventeen Kini Bahagia Dikarunia Anak Kedua Selamat dari Tsunami

Artis peran Cynthia Wijaya atau akrab disapa Cyncyn menjadi salah satu korban selamat saat peristiwa Tsunami Banten pada22 Desember 2018 silam. Saat peristiwa nahas itu terjadi,Cynthia Wijaya bersama suami dan anaknya, memang ikut dalam rombongan kru Seventeen yang kala itu diundang ke acara Gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang. Sebelum tsunami menerjang,CynthiaWijaya sempat mengunggah Instastory dengan mendiang DylanSaharayang merupakan istridariIfanSeventeen.

Dalam unggahan tersebut,Cynthia WijayabersamaDylan Saharaserta dua orang lainnya tengah menikmati fasilitas dari Tanjung Lesung Beach Resort. Dylan Sahara juga sempat melemparkan senyum ke arah kamera saat ia dipanggil oleh Cynthia Wijaya. Sayangnya, ipar Cyncyn,Dylan Saharamenjadi satu di antara korban meninggal dalam tsunamiBanten,dan jasadnya ditemukan pada Senin 24 Desember 2018.

Cynthia Wijaya dan sang suami,Riedhan Fajarsyah sempat mengungkap kronologi saat mereka menyelamatkan diri dari peristiwa tsunami. "Kami lagi nongkrong lihat Seventeen manggung. Posisinya, aku dan adik aku lagi duduk, Dylan sama adiknya berdiri," "Jadi, kami lumayan agak di belakang,” ujar Cynthia dijumpai di Komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

"Tiba tiba, aku sempat lihat air posisinya sudah di atas panggung, seperti mau makan kami," "Detik itu juga, aku dan yang lainnya sempat mau balik badan, coba lari. Tetapi, sudah enggak bisa dan langsung terbawa air,” ungkapCynthia. Meski sempat terbawa air, Cynthia berhasil menyelamatkan diri.

Ibu satu anak ini langsung memeluk pohon agar tubuhnya tak terbawa air. Namun tidak dengan Dylan yang tak berhasil menyelamatkan dirinya. Cynthia dan Dylan juga langsung terpisah saat air menyapu tempat mereka berpijak.

"Kalau aku pribadi, jadi aku pas berusaha menyelamatkan diri masih dikasih kesempatan menyelamatkan diri sama Allah, Alhamdulillah. Pas aku berusaha naik, aku langsung dapetin kepala aku keluar, terus aku langsung peluk pohon biar aku gak kebawa sama air," ungkap Cynthia. Cynthia juga berujar jika menolong korban lain pada saat itu memang sesuatu yang mustahil. Hal tersebut lantaran mereka juga sibuk menyelamatkan diri sendiri.

Jika saat itu mereka bergandengan, Cynthia yakin genggamannya akan lepas mengingat air datang secara cepat dan tiba tiba. "Dan aku pribadi menolong atau siapa pun yang menolong Dylan, itu memang satu hal yang enggak bisa. Mungkin, kalau kami gandengan tangan pun, pastinya nanti lepas juga. Jadi, memang enggak bisa tolong menolong, karena air itu datang (tiba tiba)," pungkasnya. Setahun lebih berlalu, peristiwa itu tetap terkenang di kehidupan Cynyn dan menjadi pribadi yang menjadi lebih baik.

Cynthia beserta suami dan anak mereka berhasil selamat dari peristiwa yang menewaskan426 orang ini bersyukur bisa dipertemukan kembali dengan sehat. Kini, Cynthia juga berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua pada Mei 2020 lalu. Cynthia melahirkan anak perempuan bernamaKalila Ayana Syah pada22 Mei 2020.

Riedhan, kembaran Ifan Seventeen bahagia karena kini komplit telah memiliki anak laki laki dan perempuan. Begitu pula dengan Cynthia yang terlihat begitu senang bisa diberi kesempatan untuk melahirkan lagi. Berikut potret keluarga Cynthia Wijaya dan Riedhan Fajarsyah yang sudah 7 tahun bersama sebagai suami istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *