Curhat soal Karma Tamara Bleszynski Pamerkan Foto Lawasnya dengan Mendiang Teresa Bleszynski

Aktris TamaraBleszynski mengunggah kolase foto lawasnya bersama sang kakak, TeresaBleszynski, Minggu (19/7/2020). Tampak sejumlah potret muda Tamara dan Teresa. Seperti diketahui, keduanya pernah moncer pada zamannya.

Teresa sendiri dulu kerap mendapatkan peran antagonis pada setiap sinetron yang ia bintangi. Pada unggahannya itu, Tamara menuliskan soal karma. Tak diketahui maksud dari caption yang dituliskan oleh ibu dua anak ini.

Namun Tamara juga menuliskan soal melindungi satu sama lain. You should google us.. Or better…you should hv maybe Protect/protected us ~

Karma, your sisters #teresableszynski & #tamarableszynski Kalau di Indo yg aku paham…

Kakak biasanya melindungi adik2nya Artis peran TamaraBleszynski diketahui kini telah menetap di Bali dan tinggalkan hingar bingar Ibu Kota Jakarta. Mantan istri Teuku Rafly Pasya itu, tinggal bersama putra bungsunyaKenzou Leon Bleszynski Lewis.

Kenzou Leon Bleszynski Lewis adalah buah hati Tamara dengan aktor Mike Lewis. Pasangan ini telah berpisah sejak tahun 2012. Tamara Bleszynski dan Kenzou menetap di Bali sementara Mike Lewis fokus menekuni karier sebagai aktor di Jakarta.

Meski berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan baik. Begitu pula hubungan ibu dan anak, Tamara dan Teuku Rassya. SaatTamara Bleszynski dan Teuku Rafli bercerai, keduanya sempat memperebutkan hak asuh anak atas Teuku Rassya.

Hingga akhirnya diputuskan oleh pengadilan, hak asuh jatuh ke tangan Sang Ayah. Beberapa tahun silam Tamara sempat diberitakan kesulitan menemui Rassya yang tinggal bersama Rafli. Bahkan pernah diberitakan pula, ketika Rassya merayakan ulang tahun ke 8, ia tidak ingin Tamara hadir untuk sekadar mengucapkan selamat.

Kemudian Tamara menikah dengan Mike Lewis pada 2010. Kabarnya Rassya marah saat tahu ibunya menikah lagi. Tapi itu merupakan cerita lama. Hubungan Rassya dengan Tamara sekarang sangat baik. Kini setelah beranjak dewasa, beberapa kali Teuku Rassya nampak bertemu Sang Mama di Bali.

Rassya menyebut sang Ibunda lebih bahagia berada di Bali. Rassya tak ikut tinggal bersama Tamara, ia tinggal di Jakarta bersama sang Ayah dan Ibu sambungnya Nourah Sevirah. Meski tak tinggal bersama, Tamara selalu menyayangi putra pertamanya itu.

Ketika Indonesia sedang dilanda maraknya virus Covid 19, Tamara mengirimkan doa untuk sang putra melalui postingan di Instagramnya. Berikut postingan lengkapnya yang diunggah pada Selasa (31/3/2020). "Jakarta… take care yah. Stay strong, Jaga kesehatan,

Jaga kebersihan dan utk saat ini jaga jarak. And please..jagain anakku @teukurassya juga yah Semoga kita semua diberi kesehatan agar bisa bertemu lagi nanti," tulis Tamara di keterangan fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *