var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Berikut Keterangan Lengkapnya Pihak Berwajib Sebut Hasil Tes Urine Catherine Wilson Positif Narkoba

Berikut Keterangan Lengkapnya Pihak Berwajib Sebut Hasil Tes Urine Catherine Wilson Positif Narkoba

ArtisCatherineWilsonditangkappolisikarena kasusnarkobajenissabu, pada Sabtu (17/7/2020). Sebelumnya, rumah CatherineWilsondi wilayah Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat digerebek oleh pihak berwajib. Dalam video penggerebekan yang beredar, CatherineWilson tampak sedang mengenakan daster.

Ia ditahan saat sedangbersama dengan seorang pria. Dari penangkapan tersebut,polisi mengamankan dua plastik klip kecil berisisabu. Tiap tiap plastik tersebut berisi sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Hasil tesurinemenunjukkan, Cathrine Wilson postif menggunakan sabu sabu. "Sudah (tes urine). Hasilnya positif methafitamin atau sabu sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat seperti dikutip dari Kompas.com. Catherine sendiri berhasil ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat.

Hal itu diungkapkan olehKepala Unit I Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kompol Deddy Kurniawan. Berbekal informasi tersebut,polisimelakukan pendalaman. “Dari tangan yang bersangkutan kami mengamankan barang bukti berupa dua plastik klip kecil berisi narkotika jenissabu, alat hisap, korek api, dua unit handphone,” kata Deddy dikonfimrasi wartawan, Jumat (17/7/2020).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun,CatherineWilsondiamankan bersama seorang pria berinisial JU. Siapa pria dengan identitas inisial JU itu hingga kini masih belum jelas. Dari foto saatpolisimengamankan, sangartis yang juga model ini terlihat mengenakandasterhijau dengan motif tye dye.

WajahCatherine Wilson berwarna kemerahan dan nampak kooperatif saat petugas menggeledah isi tasnya. Tetangga tak ada yang menyangka Cathrine Wilson tersandung kasusnarkobadan kini harus diamankan polisi. Selama ini catherine Wilson cukup dekat dengan warga sekitar rumahnya.

Menurut warga,CatherineWilsonramah dan sering menyapa ketika berpapasan dengantetanggadi jalan. Bahkan sesekaliKeket, sapaan akrabCatherine Wilson, keluar rumahsendirihanya untuk beli bakso. Warga sekitar rumah mengaku cukup dekat dengan wanita yang akrab disapa Keket.

"Cuma kita tidak tahu kalau memang dia gitu (konsumsi sabu)," kata warga di kawasan Pangkalanjati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020). "Soalnya pagarnya ditinggiin kan. Jadi enggak kelihatan," tambahnya. Meski begitu, dia mengatakan bahwa selama tinggal di rumahnya, Keket tidak pernah menunjukan gelagat mencurigakan.

"Enggak ada gelagat apa apa. Ya itu kan urusan pribadinya ya, kita enggak tau menau," ucapnya. Meski begitu, dia mengaku kalau Cathrine Wilson ialah sosok wanita yang ramah dan mau bersosialisasi dengan warga sekitar. "Dia (Catherine Wilson) orangnya baik dan suka menegur sama warga sini." "Kadang kalau keluar rumah naik mobil, kacanya dibuka dan sapa."

"Kita kita saat itu lagi ada di depan rumahnya," ujarnya. Warga sekitar membenarkan penangkapan Cathrine Wilson. "Iya benar rumahnya dia (Cathrine Wilson). Sejak lebaran baru tinggal di sini," kata salah satu warga yang tak mau menyebutkan namanya.

Warga tersebut mengatakan ada sekitar empat polisi saat mendatangi rumah Catherine Wilson sekitar pukul 10.00 WIB. "Ada empat oranglah. Dia nungguin depan rumah," ucapnya. Kemudian, tiba tiba polisi masuk ke rumah dan menangkap Cathrine Wilson.

Hanya saja warga tersebut tidak tahu kejadian lengkapnya. "Saya tahu datangnya, cuma memang tidak tau kapan dibawanya," "Cuma tadi masuknya sama pak RT," ujar warga itu.

Sebagai manajer, Reindhy, rupanya sama sekali belum mengetahui kondisi terkini Catherine Wilson. Ia terakhir kali menghubungi Catherine Wilson pada Kamis pagi. "Kemarin pagi kami chatting. Cuma saya balas dan belum dibalas lagi sampai sekarang," ucap Reindhy saat dihubungi awak media, Jumat (17/7/2020).

Reindhy mengaku terakhir ketemu Cathrine Wilson di rumahnya pekan lalu. Ia berencana mencari tahu kabar dan kondisi terkini Catherine Wilson. "Nanti saya konfirmasi dulu ke keluarga dan polisi ya, terimakasih," ujar Reindhy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *