var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Apa yang Bikin Pemain Seharga Rp 1 6 Triliun hanya Bisa Cetak 1 Gol Buat Real Madrid Musim Ini

Apa yang Bikin Pemain Seharga Rp 1 6 Triliun hanya Bisa Cetak 1 Gol Buat Real Madrid Musim Ini

Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello, berbicara tentang performa Eden Hazard sepanjang musim 2019 2020. Eden Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada Juli 2019 dengan nilai transfer 100 juta euro (setara Rp 1,61 triliun waktu itu). Angka fantastis tersebut menjadikan Hazard sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah Real Madrid setelah Gareth Bale (101 juta euro).

Namun, bukannya tampil cemerlang, Hazard justru tampil melempem sepanjang musim. Winger asal Belgia itu juga sering didera cedera. Tercatat, Eden Hazard hanya mencetak satu gol di La Liga musim ini. Itu terjadi saat Real Madrid menjamu Granada di Stadion Bernabeu, 5 Oktober 2019, dalam lanjutan Liga Spanyol.

Capello, sebagai pelatih yang pernah menangani Madrid, angkat bicara soal performa melempem Hazard pada musim ini. "Tentu saja, dia (Hazard) tidak sama seperti sewaktu dia masih membela Chelsea," ucap Capello kepada Marca, dilansir dari Goal. Sebagai perbandingan pada musim terakhir Hazard di Chelsea, pemain berusia 29 tahun itu mengemas 16 gol dan 15 assist di kompetisi domestik.

"Dia cedera sangat lama dan tidak beradaptasi," ujar pria yang juga pernah melatih Milan dan Juventus itu. Capello yakin, Hazard ialah pemain besar, tetapi membela Real Madrid bukanlah pekerjaan yang mudah bagi seorang pesepak bola. "Saya selalu menganggap Hazard sebagai pemain hebat," kata Capello melanjutkan.

"Namun mari kita perjelas, jersei Real Madrid sangat berat dan Hazard telah tenggelam musim ini." "Jelas, musim depan dia akan jauh lebih baik," tutur Capello. Eden Hazard masih bisa menambah catatan golnya musim ini jika ia berhasil mencetak gol saat Real Madrid melawat ke markas Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *