var id = "842a7fe6af934b848268c775b4bddb0db3d1c0a4"; ?php body_class(); ?>>
(123)456 7890 [email protected]

Anak Kelima Zaskia Adya Mecca & Hanung Lahir Jumat Kliwon Bhaj Kama Bramantyo

Anak Kelima Zaskia Adya Mecca & Hanung Lahir Jumat Kliwon Bhaj Kama Bramantyo

Kabar bahagia datang dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca (32), yang baru saja dikaruniai anak kelimanya. Kabar mengenai kelahiran anak kelima dari Zaskia Adya Mecca, langsung diumumkan Hanung Bramantyo @hanungbramantyo melalui akun instagramnya. Hanung mengumumkan kalau Zaskia melahirkan anak kelimanya Rumah Sakit JIH, Sleman, Yogyakarta.

"Lahir pada Jumat (klliwon), 3 Juli 2020 jam 06.11 WIB," tulisnya. Bahkan, Hanung Bramantyo juga menuliskan arti nama dari Bhaj Kama Bramantyo, anak kelimanya dari Zaskia Adya Mecca. "Bhaj Kama Bramantyo (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo)," tulisnya.

Hanung Bramantyo mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan Zaskia Adya Mecca, dalam proses kelahiran anak kelimanya. "Terima kasih atas doanya yaa teman teman semua," tulis Hanung Bramantyo. Sampai berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih berusaha menghubungi untuk meminta keterangan dari Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, terkait kelahiran anak kelimanya.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Adya Mecca resmi dinikahi Hanung Bramantyo 14 September 2009 di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selama 11 tahun menikah, rumah tangga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sangat harmonis dan jauh dari pertengkaran. Terbukti, selama 11 tahun menikah, Zaskia Adya Mecca dikaruniai lima orang anak dari pria yang usianya 12 tahun lebih tua darinya itu, yakni Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, dan Bhaj Kama Bramantyo.

Sebelum Bhaj Kama Bramantyo,ZaskiaAdyaMeccamelahirkananak keempat berjenis kelamin laki laki Bhre Kata Bramantyo pada 23 Maret 2018. Zaskia Adya Mecca yang dinikahi Hanung Bramantyo di Jakarta pada 14 September 2009 itu melahirkan anak pertamanya pada 17 Oktober 2010. Anak pertamaZaskiaAdyaMeccadanHanungBramantyoyang berjenis kelamin perempuan itu bernama Kana Sybilla Bramantyo.

Hampir 3 tahun berselang, Kana Sybilla Bramantyo memiliki adik perempuan bernama Kala Madali Bramantyo. Kala Madali Bramantyo dilahirkanZaskiaAdyaMeccapada 2 Agustus 2013. Setelah Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo,ZaskiaAdyaMeccadanHanungBramantyodianugerahi Bhai Kaba Bramantyo.

Anak ketiga berjenis kelamin laki laki itu dilahirkanZaskiaAdyaMeccapada 27 Februari 2016. Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya, Jumat pagi. Artis peran Zaskia Adya Mecca, tak menyangka dirinya hamil anak kelima. Sang suami, Hanung Bramantyo menyebutnya kecentilan. Mengapa?

Kehamilan Zaskia Mecca ini sebulan melepas alat kontrasepsi. Semua berawal dari rasa tidak nyaman ketika Zaskia berpindah dokter untuk memasang alat kontrasepsi. "Awalnya sebetulnya dimulai dari KB spiral, dia (Zaskia) memang kadang kecentilan," kata Hanung Bramantyo lewat vlog The Bramantyos.

Baca juga: Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Menyetir Seorang Diri 8 Jam ke Yogyakarta Kecentilan yang dimaksud Hanung adalah, saat Zaskia sudah menemukan dokter yang tepat, dia iseng mengganti dokter yang dirasa lebih dekat dari rumah, agar lebih mudah, tidak antre. Namun, justru setelah memasang alat kontrasepsi, Zaskia merasa kesakitan.

Kemudian, tidak butuh waktu lama, hanya sekitar 24, jam, Zaskia melepasnya lagi di dokter langganannya. Dokter langganan Zaskia juga mengatakan, seharusnya memasang alat spiral tidak menyebabkan sakit pada si ibu, tetapi jika sampai kesakitan berarti ada yang salah. Kemudian, dokter tersebut melepas alat kontrasepsi dan bertanya pada Zaskia apakah akan memasang lagi atau tidak.

Zaskia yang baru merasakan sakit, meminta waktu dan baru akan memasang alat kontrasepsi lagi bulan depan. Baca:Terlanjur Nyaman, Zaskia Sungkar Pakai Baju Lebaran dengan Daleman Daster Baca:Saat Wabah Corona Zaskia Adya Mecca Curhat Gak Enak Badan, Begini Perlakuan Hanung Pada Sang Istri

"Tahunya bulan depan langsung hamil," ujar Zaskia. Lucunya, Zaskia mengingat saat awal awal dia tahu sedang hamil, Zaskia seakan menyalahkan Hanung. "Yang aku salahin dia (Hanung) dong. Makanya nangis, marah marah, bulan pertama enggak enak banget situasinya," ucap ibu empat orang anak itu seraya tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *